Kamis, 18/04/2024 14:36 WIB

Daniel Craig Bantah Main di Film James Bond Terbaru

Daniel Craig membantah rumor bahwa dia menandatangani kesepakatan untuk kembali memerankan agen rahasia James Bond.

Daniel Crag

Jakarta - Daniel Craig membantah rumor bahwa dia menandatangani kesepakatan untuk kembali memerankan agen rahasia James Bond di film terbaru 007.

"Saya tidak suka mengumbar di sini, tapi tidak ada keputusan yang dibuat saat ini, ada banyak suara di luar sana, namun tidak ada yang resmi yang dikonfirmasi," ungkap Craig.

Bulan lalu, Metro-Goldwyn-Mayer mengumumkan film Bond berikutnya akan tiba di bioskop pada 2019 mendatang, yang ditulis oleh penulis 007 Neal Purvis dan Robert Wade.

Pengumuman tersebut muncul di tengah rumor bahwa Craig tidak akan lagi bermain Bond, setelah dia memberi tahu majalah Time Out pada 2015 bahwa dia akan "melukai pergelangannya, daripada melakukannya lagi.

Pemain berusia 49 tahun itu telah membintangi empat film terakhir 007 dan dikabarkan dia akan terus melanjutkan dua film berikutnya dari franchise blockbuster tersebut.

Namun, Craig mengatakan dia tetap ragu-ragu dan memiliki "keputusan pribadi" untuk dibuat. "Saya berjanji untuk itu atau melakukan hal seperti itu, hanya keputusan pribadi yang harus dibuat saat ini," ungkapnya.

Craig menggantikan Pierce Brosnan sebagai Bond in Casino Royale (2006), kemudian melanjutkannya pada film Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012) dan Spectre (2015).

KEYWORD :

Daniel Crag Agen 007 Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :