Jum'at, 19/04/2024 03:46 WIB

Paulinho Dapat Sambutan Negatif di Barcelona

Paulinho resmi bergabung dengan Barcelona musim ini dengan nilai transfer mencapai 40 juta Euro

Evergrande Paulinho saat menjadi iklan dengan model dan bintang film porno Jepang, Tsukasa Aoi

Jakarta - Paulinho resmi bergabung dengan Barcelona musim ini dengan nilai transfer mencapai 40 juta Euro (Rp620 miliar) menjadikannya masuk ke dalam deretan pemain termahal keempat Blaugrana. 

Kedatangan Paulinho dari Guangzhou ternyata tak sepenuhnya disambut baik penduduk Camp Nou. Banyak di antara mereka yang mengkritik pemain tersebut mulai dari harga, umur serta kegagalan pemain asal Brazil itu saat membela Tottenham Houtspur. 

Namun meski dapat sorotan dari para fans, pelatih kepala Ernesto Valverde tetap menilai rekrutannya tersebut merupakan hal yang penting. Ia ingin agar para fans tidak menilainya sekarang tapi nanti setelah Paulinho mulai bermain.

"Banyak hal sudah dikatakan soal Paulinho bahkan sebelum dia tiba di sini. "Mari nilai dia berdasarkan performanya di sini. Nilai dia kemudian. Dia datang ke sini untuk membantu kami. Saya pikir orang-orang terlalu dini untuk menilainya," ujar Valverde seperti dilansir ESPN FC.

Valverde menambahkan bahwa Paulinho merupakan pemain luar biasa dan pesepakbola utama untuk timnas Brazil. "Dia adalah pemain hebat dan sangat penting untuk Brasil. Dia pemain yang kuat secara fisik dan menambah dimensi baru ke dalam tim. Dia adalah rekrutan bagus,"katanya.


KEYWORD :

Paulinho Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :