Sabtu, 20/04/2024 04:55 WIB

Gila! Pencuri Ini Bobol ATM Pakai Alat Berat

Sekelompok pembobol ATM tertangkap kamera CCTV sedang merusak mesin ATM di wikayah Hattoon Inggris

Nekat, bobol ATM pakek alat berat

Jakarta - Sekelompok pembobol ATM tertangkap kamera CCTV sedang merusak mesin ATM di wikayah Hattoon Inggris. Komplotan tersebut bahkan menggunakan alat berat untuk menyukseskan aksinya.

Dalam video itu terlihat beberapa mobil kecil dan satu alat berat menuju mesin ATM di sebuah supermarket Nisa. Dalam waktu kurang dari satu menit mesin konstruksi tersebut berhasil menghancurkan mesin ATM yang ada di luar supermarket dan membawa kabur mesin tersebut.

Video itu kemudian di unggah ke media sosial oleh pihak kepolisian Inggris untuk mempermudah penyelidikan. Menurut kepolisian Inggris, aksi itu dilakukan di menjelang tengah malam saat kondisi sunyi.

"Makanya mereka dengan mudah membobol mesin itu dan menaikkannya ke mobil. Walau kami sempat mengirim petugas untuk menggagalkan tindakan itu namun mereka sudah terlanjur melarikan diri," ungkap salah seorang petugas.

Dilansir dari UPI, pihak kepolisian masih menyelidiki komplotan tersebut. Diduga tindakan kriminal itu dilakukan oleh geng penjahat yang sudah sering melakukan aksi yang sama.

KEYWORD :

Pembobolan ATM Berita Unik Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :