Senin, 23/04/2018 20:20 WIB

Omesh Larang Istri Ikut Touring

Dalam rangka sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 artis sekaligus host ternama Omesh, bersama Telkomsel

Host Omesh akan ikut touring dengan baik Vespa dari Yogya ke Bali ( foto Jurnas.com-Munadi )

Jakarta - Dalam rangka sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, artis sekaligus host ternama Omesh, bersama Telkomsel "Motorbaik" akan menggelar kegiatan sosial dalam bentuk touring yang akan dilakukan dari Yogya ke Bali  dengan tema "Belajar Menjadi Indonesia".
 
Acara touring ini akan diikuti oleh sejumlah artis dan musisis seperti, Ferry Maryadi, Omesh, Nabila Putri, Dimas Anggara, Andra Dian, Eddi Brokoli, Ganindra Bimo, Denni Chasmala, Melki Bajaj, Kevin Julio, Imam Darto, Poppy Sovia, M Fadly dan lainnya. Touring dari Yogya sampai Bali ini akan mulai dilakukan dari tanggal 21 sampai 26 Agustus 2017. 
 
Motorbaik sendiri merupakan gerakan moral dari para publik figur yang mengajak orang-orang agar berkendara dengan santun di jalan. Acara serupa sudah pernah sukses digelar tahun lalu, namun untuk tahun ini tour mengambil jalur yang berbeda yakni dari Yogya sampai Bali.
 
"Tahun ini saya memilih untuk menggunakan Vespa, tapi ada juga sebagian temen-temen yang  naik motor skuter, klasik, Kawasaki, dan banyak juga bikers yang ikut serta," ucap Omesh saat ditemui disela sela jumpa pers di kawasan Gatot Subroto. Jakarta Selatan. Selasa 15/8/2017
 
Omesh menjelaskan dirinya juga tak lupa untuk meminta izin dari orang tua tercintanya "tentu sebelum berangkat saya minta doa dan restu dari orang tua, nggak lupa juga buat jaga kebugaran badan, karena perjalanan panjnga jadi butuh stamina yang cukup."imbuh Omesh.
 
Tak lupa selain menjaga kondisi badan, Omesh juga memastikan motornya berada dalam kondisi yang prima, "saya juga bawa baju yang cukup, Karena kita akan melewati 12 kota dari Yogya sampai Bali," tambahnya.
 
Namun Omesh menjelaskan bahwa kali ini dia tidak dapat mengabulkan permintaan sang istri, yang juga ingin mengikuti touring ini, "istri mau ikut tapi karena ini perjalanan jauh maka saya nggak ngebolehin," ujarnya.
TAGS : Artis Indonesia Telkomsel Motorbaik Omesh




TERPOPULER :