Jum'at, 19/04/2024 11:43 WIB

Kezia : Anak Muda Harus Menyebarkan Semangat Positif

Meski telah 72 tahun Indonesia merdeka namun menurut Kezia Warouw masih banyak hal-hal negatif seperti korupsi bully hoax dan lain-lain yang secara tidak langsung masih menjajah Indonesia

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, ( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta - Meski telah 72 tahun Indonesia merdeka, namun menurut Kezia Warouw masih banyak hal-hal negatif seperti, korupsi, bully, hoax dan lain-lain, yang secara tidak langsung masih menjajah Indonesia. 
 
"Sekarang meski sudah merdeka, namun sangat disayangkan persoalan seputar kehidupan seperti korupsi, teroris, bulli dan berita hoax masih banyak terjadi di negara kita ini," jelas Puteri Indonesia 2016, Keiza Warouw saat ditemui seusai talkshow di auditorium PPM School of Manajemen, Jakarta, pada hari Senin (15/08).
 
Setelah 72 tahun merdeka, setiap tahun semakin terlihat kebebasan yang dimiliki oleh warga negara Indonesia, termasuk diantaranya generasi milenial Indonesia. "Menurut saya di perayaan kemerdekaan kali ini, anak muda harus menyebarkan semangat yang positif, saya ingin memberi inspirasi bagi anak muda, sesuai dengan pengalaman serta kontribusi saya sebelumnya," imbuhnya.
 
Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Puteri Indoensia, tapi Keiza masih tetap berbagi pengalaman-pengalaman yang pernah didapatnya kepada anak-anak muda Indonesia. 
 
"Saya ingin berbagi pengalaman cerita mulai dari terpilih sebagai Puteri Indonesia 2016, sampai mengikuti ajang Miss Universe, saya ingin menceritakan bahwa tidak ada semua hal yang dapat di raih dengan instan," jelas Keiza. 
KEYWORD :

Kabar Artis Keiza Warouw




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :