Sabtu, 20/04/2024 14:52 WIB

KPOP

5 Idol Ini Punya Kembaran di Hollywood

Beberapa artis Kpop-Amerika memiliki gaya menyanyi dan fashion yang begitu mirip sehingga dikatakan sebagai kembaran artis barat ini

Ailee dan Jessi

Jakarta - Idol-idol kpop ini sering mengcover lagu-lagu barat dengan luar biasa, tapi beberapa dapat menyanyikannya dengan sangat baik. Beberapa artis Kpop-Amerika memiliki gaya menyanyi dan fashion yang begitu mirip, sehingga dikatakan sebagai kembaran artis barat ini. Menurut Koreaboo inilah 5 artis Kpop yang memiliki kembaran penyanyi barat.

1. Ailee dan Beyonce

Penyanyi dan penulis lagu Ailee ini diketahui memiliki suara yang luar biasa dan performance yang membuat setiap orang takjub. Banyak yang mengatakan bahwa gaya menyanyi Ailee mengingatkan mereka pada penyanyi Amerika Beyonce.

2. Park Bom dan Mariah Carey

Park Bom sudah sering menyebut nama Mariah Carey sebagai role modelnya. Dia benar-benar menunjukkan kekagumannya pada penyanyi tersebut semenjak muda, Park Bom juga pernah membawakan lagu Mariah Carey "All I Want For Christmas" (berduet dengan penyanyi Lee Hi) dengan sangat indah.

3. Lee Hi dan Amy Winehouse

Sangat mudah untuk mengenali suara dalam dan kuat Lee Hi, mulai dari suara ceria dan ringan sampai bergaya rock, Lee Hi dianggap memiliki konsep yang sama dengan Amy Winehouse.

4. Taeyang dan Chris Brown

Penampilan Taeyang dijamin bakan bikin banyak orang terperangah, dengan tarian, vokal kuatnya dan tubuh yang luar biasa. Gaya R&B nya selalu membuat orang teringat pada satu artis yakni Chris Brown.

5 Jessi dan Nicki Minaj

Memiliki fashion, gaya ngerap serta selera mucik yang sama, membuat rapper Jessi dijuluki sebagai Nicki Minaj versi Korea. Meski tidak mudah melafalkan rap seperti rapper barat itu, Jessi dengan berani mengambil tantangan itu dan membuat penonton terkagum-kagum dengan penampilan rapnya.

KEYWORD :

Kpop Hollywood Taeyang Beyonce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :