Rabu, 24/04/2024 11:35 WIB

Lama Bercerai, Pasangan Selebritis Ini Ketahuan Lagi Berciuman

Terlihat Perry duduk dipangkuan Bloom dan sesekali berciuman.

Pasangan selebritis Katy Perry dan Orlando Bloom saat masih mesra

Jakarta - Sepintar-pintarnya selebritis menutupi wajah atau mengubah penampilannya, agar tidak diketahui pengemarnya, tetap saja ketahuan. Inilah yang digosipkan Katy Perry yang terintip sedang bermesraan dengan mantannya, Orlando Bloom di sela konser Ed Sheeran.

Konser yang berlangsungd Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan itu, keduanya terlihat asyik menikmati romantisnya di antara para penonton lainnya. Seorang penggemar mengabarkan ke E-news, penyanyi dan aktor itu menutupi wajahnya dengan memakai topi dan menutupi wajahnya.

Sudah pasti ketahuan, keduanya duduk berdekatan dan bahkan saling berpelukan. Eit, tidak hanya itu saja, terlihat Perry duduk dipangkuan Bloom dan sesekali berciuman. "Mereka terlihat kembali bersama. Saling berpelukan dan berciuman," ujar sumber itu.

Penonton lainnya tidak terlalu perduli dengan pasangan mesra ini. "Orang-orang tidak terlalu mengganggu. Saya perkirakan orang tidak tahu kalau itu mereka (Perry dan Bloom) karena  memakai topi dan lainnya,” ujar sumber itu.

Pasangan ini, sebelumnya memang sudah berpisah pada Februari lalu, setelah berkencan selama 10 bulan. Perry sebelumnya pernah menikah dengan Russell Brand, sedangkan Bloom merupakan duda dari Miranda Kerr.

KEYWORD :

Kabar Artis Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :