Jum'at, 19/04/2024 16:12 WIB

Tiru Selebrasi Messi, Ronaldo Kena Sial

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, harus menerima nasib tak bermain di leg kedua piala Super Spanyol

Selebrasi balasan Ronaldo untuk Messi

Jakarta - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, harus menerima nasib tak bermain di leg kedua piala Super Spanyol pada 16 Agustus 2017 nanti. Pasalnya, CR7 diganjar kartu kuning kedua di menit 82 setelah melakukan diving membuatnya diusir dari lapangan oleh wasit.

Sebelumnya, Ronaldo menerima kartu kuning pertama saat melakukan selebrasi meniru gaya Lionel Messi saat mencetak gol penentu kemenangan Barca di Santiago Bernabeau musim lalu. 

Ronaldo ke pinggir lapangan dan mengangkat kaosnya di depan supporter Camp Nou pada laga El-Classico Senin (14/8). Hal serupa yang dilakukan Messi kepada supporter Madrid di Santiago Bernabeau. 

Akibatnya, pemain asal Portugal itu harus absen pada leg kedua nanti. Dan juga memutus rekor tak pernah terkena kartu merah dalam 28 kali penampilan  secara beruntung. 

Namun kartu merah Ronaldo tak berpengaruh signifikan bagi Madrid. Pasalnya, anak asuh Zinedine Zidane tetap bisa mempertahankan kedudukan bahkan mencetak gol tambahan di menit 90 melalui sepakan keras dari Marco Asensio mengunci kemenangan 3-1 atas Blaugrana. 

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :