Kamis, 18/04/2024 23:06 WIB

Promosi Film Baru, Indro dan Vino Bagi-Bagi Kopi Gratis

Meski salah satu pemeran Film Warkop DKI Reborn Part 2, Tora Sudiro masih berurusan dengan polisi; promo untuk penayangan film ini tetap uberjalan terus.

Promo film Warkop DKI Reborn Part 2 jalan terus, meski tanpa Tora Sudiro.Warkop bagi-bagi kopi di Car Free Day, Sudirman, Jakarta. Minggu 13/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

 Jakarta - Film Warkop DKI Reborn Part 2 beberapa hari lagi akan segera meramaikan dunia perbioskopan Indonesia. Meski salah satu pemerannya, Tora Sudiro masih berurusan dengan polisi, promo untuk penayangan film ini tetap berjalan terus. Sebagai bagian dari promosi film, pada Mingu (13/08) Indro, Abimana Aryastaya dan Vino G Bastian cfdan sambil bagi-bagi kopi gratis di depan FX Sudirman, Jakarta. 
 
PT Falcon Pictures selaku rumah produksi film Warkop DKI Reborn Part 2 bersama dengan artisnya gencar melakukan berbagai promosi, dengan melakukan berbagai cara unik, salah satunya dengan bagi-bagi kopi gratis saat car free day ini. 
 
"Senang bisa bagi-bagi kopi di car free day ini, kita memang sengaja melakukan promosi ini, sesuai dengan judul filmnya warkopDKI Reborn. Jadi tentunya ada kedekatan dengan kopi," ujar Indro, "kita tetep harus semangat lah untuk promo film ini, meski nggak ada Tora Sudiro," tambahnya lagi. 
 
Menurut Indro promosi yang dilakukan ini bener-bener terasa seru, apalagi ketiganya naik sepeda sebagai tukang kopi keliling, sambil membagikan kopi gratis, "meski nggak jauh-jauh ya, karena kondisinya padat, senengnya lagi lihat antusiasme masyarakat pas tau ada pemeran warkop Reborn, mereka langsung serbu kita."
 
Vino ketika ditanya soal promosi ini mengaku susah untuk bangun pagi, "saya ini sebenernya paling susah kalo bangun pagi, tapi karena ini bagian dari promo film warkop, mau gak mau saya paksain bagnun, meski telat yang penting udah usaha buat hadir," jelasnya. 
 
 
 
 
 
KEYWORD :

Warkop DKI Reborn Film Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :