Jum'at, 26/04/2024 02:21 WIB

Jika Gagal Tahun Ini, Barca Takkan Pernah Dapatkan Coutinho

Barcelona kini tengah memburu pemain untuk menggantikan posisi Neymar. Salah satu kandidat terkuat ialah Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Jakarta - Barcelona kini tengah memburu pemain untuk menggantikan posisi Neymar. Salah satu kandidat terkuat ialah Philippe Coutinho. Pasalnya Barcelona sudah melakukan komunikasi intens dengan pemain maupun pihak klub. Namun masih memiliki kendala mengenai harga yang ditawarkan klub.

Menurut sang legenda, Steven Gerrard, Barca tentu akan melakukan berbagai upaya maksimal untuk dapatkan Coutinho tahun ini, bahkan Blaugrana dinilai siap mengeluarkan dana fantastis untuk. Namun jika tahun ini Barca gagal mendapatkan pemain asa Brazil itu, maka Coutinho takkan pernah berlabuh ke Camp Nou.

"Masalahnya sekarang ada di Barcelona. Pasalnya Coutinho sudah siap bermain untuk Barcelona,  tim yang merupakan impiannya. Namun jika Barca tak dapatkan Coutinho sekarang, maka Barca takkan pernah dapatkan Coutinho," ungkap Gerrard.  

Pemain asal Inggris itu juga menambahkan bahwa Liverpool juga sangat berat melepaskan Coutinho. Pasalnya, pemain Brazil itu merupakan pemain kunci lini depan The Reds, makanya Liverpool tentu takkan mempermudah langkah Barcelona.

"Strategi Liverpool saat ini, jika ingin mempertahankan pemain ya dengan memberikan kontrak baru. Tentu dengan kesepakatan baru, ini yang bisa saja terjadi andai Barca tak bergerak cepat," ujar mantan kapten timnas Inggris.

 

KEYWORD :

Barcelona Coutinho Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :