Jum'at, 19/04/2024 08:15 WIB

Kekhawatiran Barca Jelang El-Classico

Barcelona sedang dilanda kekhawatiran jelang laga el-classico kontra Real Madrid dalam perebutan piala super cup 
 

Messi dan Neymar dalam laga kontra Juventus

Jakarta - Barcelona sedang dilanda kekhawatiran jelang laga el-classico kontra Real Madrid dalam perebutan piala super cup pada Senin (14/8). Bagaimana tidak, kepergian Neymar ke PSG membuat daya tempur lini depan Barca kian tumpul. Pasalnya belum ada yang mampu menggantikan posisi pemain asal Brazil tersebut.

Trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) selalu menjadi andalan Blaugrana saat tengah menghadapi tim besar seperti Los Blancos. Apalagi Neymar kerapkali memborbardir lini pertahanan Madrid dan selalu memberikan umpan indah kepada rekannya untuk membobol gawang lawan.

Di pertandingan terakhir kemarin, Barca berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 2-1. Salah satu golnya diciptakan melalui umpan cantik Neymar kepada Pique melalui tendangan free kick.

Sang pelatih, Ernesto Valverde mulai memutar otak untuk mencari pengganti yang tepat untuk mengisi posisi Neymar. Namun menurutnya, ia belum menemukan itu. Salah satu pemain yang digadang menggantikan pemain 25 tahun itu ialah Deulofeu.  Tapi Doulofeu tentu butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan Barcelona,  yang terkenal dengan tiki-tikanya. 

Tentu menjadi hal berat mengalahkan Madrid pada laga nanti. Pasalnya Madrid tengah dalam kepercayaan tinggi lantaran tim asuhan Zinedine Zidane baru saja memenangkan piala Super UEFA mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

KEYWORD :

Barcelona El-Classico Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :