Jum'at, 20/10/2017 02:55 WIB

Pers Rilis

Suzuki Tampil dengan Lanskap Modern pada GIIAS 2017

Suzuki Ignis merupakan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini sudah mengumpulkan penjualan hingga 10.198 unit

Press Conference Suzuki

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE BSD, Serpong Tangerang Selatan, 10-20 Agustus, mengangkat `The Next Urban Standard` sebagai tema besar dengan booth yang menampilkan lansekap perkotaan.
 
Total terdapat 19 mobil yang dipajang Suzuki selama sebelas hari di GIIAS 2017 pada area booth seluas 1.974 m2 dengan tiga produk highlight yang dikemas dengan inovasi transformasi dan terobosan terbaru, yaitu Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis di Hall 8 B. Sementara, jajaran produk roda empat lainnya adalah CIAZ, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi. Tak ketinggalan terdapat sebelas motor akan menjadi perhatian pengunjung di Hall 1 M2, mulai dari motor kelas Superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W.
 
Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ akan hadir dalam tampilan bertema “Liquid Flow” yang membuat bodinya terlihat kompak namun matang, sehingga mampu memperlihatkan idealisme hatchback yang sesungguhnya, yaitu gabungan bentuk tampilan elegan dan karakter fun to drive.
 
Sang legenda, Suzuki Jimny, akan menjumpai konsumen dengan dalam edisi khusus dan terbatas di GIIAS tahun ini. Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny akan menjadi koleksi berharga bagi pemiliknya. Jimny saat ini merupakan perpaduan sempurna untuk sebuah kendaraan di perkotaan, namun tetap gagah mendampingi pemiliknya yang senang berpetualan secara off-road.
 
Suzuki Ignis merupakan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini sudah mengumpulkan penjualan hingga 10.198 unit semenjak diperkenalkan bulan April lalu. Pada GIIAS 2017, Suzuki Ignis akan kembali diperkenalkan dengan line-up GL AGS dengan keunggulan transmisi otomatis.
 
Hadirnya Baleno, Jimny dan Ignis GL AT serta produk line-up motor roda dua Suzuki di GIIAS 2017 sebagai bukti bahwa Suzuki terus berkomitmen menghadirkan kendaraan yang tak sekadar memenuhi kebutuhan mobilisasi, namun produk Suzuki juga menjadi bagian dari identitas baru masyarakat yang aktif, dinamis serta memerhatikan akan kepraktisan berkendara, persis .
 
Interaksi dengan Pengunjung
Bagi pengunjung yang penasaran lebih dekat dengan Suzuki Baleno dan Ignis, PT Suzuki  Indomobil Sales sudah menyiapkan unit khusus untuk pengunjung di area test drive, sehingga bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Baleno dan Ignis. Secara total Suzuki menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari BALENO, SCROSS, IGNIS, dan Ertiga Diesel. Test ride pun ikut digelar untuk konsumen roda dua, yaitu untuk produk GSX-R150 dan GSX-S150.
 
Tak hanya itu terdapat pula beragam aktivitas menarik di sosial media seperti Suzuki Flashy Moment, Suzuki Ignite Your Style, Semangat Berani Suzuki yang bisa dilakukan di booth Suzuki di GIIAS.  Selain itu konsumen juga bisa mengecat mobil Suzuki favoritnya dalam VR games di technology corner Suzuki.
 
Program Penjualan
Selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, 10-20 Agustus, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit mendapatkan e-money senilai Rp 1.000.000,-. Selain itu pula terdapat angsuran ringan mulai dari Rp. 50.000,- per hari. Bagi konsumen pecinta Ignis dapatkan  DP atau Uang Muka ringan Rp 13 jutaan. Untuk lebih meringakan pembelian kami juga bekerjasama dengan leasing partner selama GIIAS yaitu Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance dan IMFI yang siap mewujudkan  impian Anda membawa pulang mobil  Suzuki favorite.
 
Pendukung Suzuki pada GIIAS 2017
Layanan Auto Value akan hadir di booth Suzuki pada gelaran GIIAS 2017. Sebagai mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas, layanan Auto Value akan hadir untuk membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah (trade in).
 
Seperti dipaparkan oleh Hendro Kaligis, Auto Value Development Head, “Pelanggan Suzuki di kota-kota besar sudah banyak yang membeli dengan cara tukar tambah dan jumlahnya naik terus. Data menunjukkan 19% pengguna Ertiga di 2015 membeli dengan cara melakukan tukar tambah. Auto Value hadir untuk membantu agar proses tersebut berjalan lebih cepat, transparan dan menguntungkan bagi calon pelanggan.”
 
Selain membantu proses tukar tambah, kehadiran layanan Auto Value di GIIAS 2017 adalah upaya menunjukkan komitmen Suzuki Indonesia agar terus memberikan layanan inovatif melampaui ekspektasi pelanggan. Lebih lanjut Hendro menyampaikan, “Suzuki dan Mitra Auto Value juga menyediakan informasi mengenai layanan Certified Used Car atau mobil bekas dengan garansi dari ATPM. Dengan demikian Suzuki Indonesia berharap bisa melayani lebih banyak pecinta mobil Suzuki, baru maupun bekas. Kami menyediakan mobil dengan TDP mulai Rp 8 Jutaan atau angsuran mulai 1,7 Jutaan”
 
Pengisi acara
Sebelas hari berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan hiburan kepada pengujung booth. Legenda band rock Indonesia yakni God Bless, akan tampil memeriahkan pameran. Band yang terbentuk sejak tahun 1973 ini terus alami bongkar pasang personel, namun tetap dipimpin oleh Ahmad Albar dan kini dengan pemain solid Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama.
 
Bagi kaum muda yang mengagumi Raisa dan racikan musik dari DJ Yasmin, booth Suzuki juga akan mendatangkan keduanya. Adapun para pengisi acara di booth Suzuki kali ini ialah God Bless akan menghibur pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017, Mahesa Utara pada Minggu, 13 Agustus 2017, JFLOW Kamis, 17 Agustus 2017, Raisa pada Sabtu, 19 Agustus 2017, Dipha Barus feat Nadin dan DJ Yasmin akan mengisi di hari Minggu, 20 Agustus 2017.
 
Ignis rap battle akan hadir di panggung Suzuki pada tanggal 17 agustus 2017, menampilkan para jawara rap battle dari berbagai penjuru Indonesia untuk diadu. Peserta terbaik akan berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik, termasuk salah satunya adalah 1 unit Suzuki Ignis.
Ignis yang merepresentasikan kaum muda, hadir pula sebagai wadah aspirasi untuk bermusik, dalam hal melalui aliran musik rap. Rap battle ini adalah salah satu rangkaian akhir dari prosesi launching Suzuki Ignis di indonesia yang telah mendapat sambutan baik‎ dari masyarakat sejak dilaunching pada bulan april 2017.

TAGS : Suzuki




TERPOPULER :

TERKINI

Uni Papua FC Gandeng Soxna Soccer Academi Madrid

Selama berlangsungnya turnamen SOXNA akan melakukan t...

Berikut Metode Baru Mencari Atlet Terbaik

Pelatih panjat tebing dari Belgia, Verhouven akan berbagi...

Pasca Pembubaran PRIMA, Berikut Persiapan Pemerintah dan KONI

Peralihan fungsi Satlak Prima ke KONI Pusat yang terpenti...

Pilkada 2018, PPP Pilih Realistis

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau terlalu ambi...

Komisi III DPR: Biarkan Anjing Menggonggong, Khafilah Berlalu

Munculnya pro-kontra atas pembentukan Densus Tindak Pidan...

Skandal Kendaraan Nissan Kembali Terkuak

Bulan ini, produsen mobil tersebut terpaksa mengumumkan d...