Jum'at, 20/10/2017 03:09 WIB

Anda Loyo di Kasur? Silahkan Coba Buah Ini

Semangka adalah buah yang kaya akan L-Citruline yakni salah satu jenis asama amino yang dapat membantu anda ereksi yang lama.

Ilustrasi Seks (Foto :Time of India)

Setiap pria pasti menginginkan stamina seksual yang bagus, agar mampu memuaskan pasangan ketika melakukan hubungan suami-istri di ranjang. Namun tak semua pria mampu melakukan itu, lantaran beberapa faktor seperti stress, kurang gairah dan tidak ada stamina yang kuat untuk melakukan hal tersebut.

Tak pelak banyak pria yang memilih suplemen aau obat kuat hanya untuk mendapatkan satmina yang kuat saat di kasur walau itu terkadang sangat tidak baik untuk kesehatan. Namun banyak sesuatu yang alami dapat anda konsumsi untuk meningkatkan stamina Anda ketika di kasur, seperti buah-buahan di bawah ini:

Semangka                            

Semangka adalah buah yang kaya akan L-Citruline yakni salah satu jenis asama amino yang dapat membantu anda ereksi yang lama. Tak hanya itu, buah semangka juga mengandung zat antioksidan yang dapat meningkatkan produksi L-Arginine, sperti Viagra untuk meningkat aliran darah ke penis dan memperkuat ereksi.

Kacang

Kacang ternyata juga berkhasiat meningkatkan stamina di kasur pasalnya kacang mengandung oksida-gasa alami yang membantu pria memeprtahankan ereksinya. Kacang juga membantu mengurangi kadar kolestrol dalam darah.

Jahe

Jahe adalah salah satu rempah yang paling sering digunakan untuk menambah aroma masakan. Namun taukah Anda kalau jahe juga ternyata berkhasiat untuk menambah stamina Anda ketika di kasur. Jahe juga mampu menyembuhkan ejakulasi dini dan memperlancar aliran darah di seluruh tubuh dengan hanya meminumnya.

Sayur Bayam

Sayur bayam juga mampu meningkatkan stamina Anda ketika di kasur. Bagaimana tidak, bayam memiliki kandungan arginin yang tinggi sehingga dapat memproduksi oksida nitrat dalam jumlah banyak.

Bawang

Bawang merupakan salah satu rempah untuk penyedap makanan. Namun ternyata bawang, khususnya bawang putih memiliki fungsi lain, yaitu meningkatkan stamina Anda ketika melakukan hubungan seks bersama pasangan Anda. Pasalnya bawang membantu tubuh untuk menghentikan pembentukan lemak baru.

Silahkan mencoba!

TAGS : Tips seks




TERPOPULER :

TERKINI

Uni Papua FC Gandeng Soxna Soccer Academi Madrid

Selama berlangsungnya turnamen SOXNA akan melakukan t...

Berikut Metode Baru Mencari Atlet Terbaik

Pelatih panjat tebing dari Belgia, Verhouven akan berbagi...

Pasca Pembubaran PRIMA, Berikut Persiapan Pemerintah dan KONI

Peralihan fungsi Satlak Prima ke KONI Pusat yang terpenti...

Pilkada 2018, PPP Pilih Realistis

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau terlalu ambi...

Komisi III DPR: Biarkan Anjing Menggonggong, Khafilah Berlalu

Munculnya pro-kontra atas pembentukan Densus Tindak Pidan...

Skandal Kendaraan Nissan Kembali Terkuak

Bulan ini, produsen mobil tersebut terpaksa mengumumkan d...