Selasa, 12/12/2017 23:12 WIB

Usai Membunuh, Pria Ini Malah Menantang Polisi

Seorang pria asal India, Deepak Malik,  yang dicari polisi karena diduga membunuh mantan pacarnya malah mengejek polisi di Facebook. 

Deepak Malik (Foto:Metro)

Jakarta - Seorang pria asal India, Deepak Malik,  yang dicari polisi karena diduga membunuh mantan pacarnya malah mengejek polisi di Facebook. Malik menuliskan dalam akun pribadinya sebuah pernyataan menantang kepolisian bahwa dirinya takkan bisa ditangkap. 

"Takkan aku, jika kalian bisa," tulis Malik. 

Pria asal dari Rajasthan, India, dicurigai menembak mati mantan kekasih pacarnya, yang baru saja diidentifikasi sebagai Indubala.

Polisi telah menemuka jasad Indubala dan terdapat luka tembakan di tubuhnya. Polisi menduga itu adalah perbuatan sang mantan kekasih Malik. Namun pihak kepolisian India kesulitan dalam menemukan keberadaan Malik.

Tak hanya mengejek poliisi, Malik juga menceritakan bagaimana sang kekasih meninggal layaknya seekor anjing yang dibunuh. "`Orang yang berpikir untuk menyentuhnya ... dia meninggal seperti seekor anjing,tulisnya.

Polisi masih mengerahkan pasukan untuk menemukan keberadaan Malik. Menurut Perwira polisi senior Tulsidas Purohit menyebut bahwa Malik telah membuat dirinya dalam masalah, apalagi mengupload di Facebook

"Kami telah membentuk empat tim untuk menangkap Malik dan dia akan segera dibawa ke pengadilan," tambahnya.

TAGS : Pembunuhan Facebook India




TERPOPULER :