Sabtu, 20/04/2024 13:09 WIB

Ini Alasan Borrusia Dortmund Tolak Tawaran Barca

Fans Barcelona

Jakarta - Borussia Dortmund telah menolak tawaran Barcelona untuk Ousmane Dembele setelah kedua klub mengadakan pembicaraan minggu ini. Hal itu dikonfirmasi tim Bundesliga melalui sebuah pernyataan.

"Borussia Dortmund telah mengadakan pembicaraan dengan klub sepak bola Catalan FC Barcelona mengenai kemungkinan transfer pemain BVB Ousmane Dembele," tulis dalam website resmi klub Dortmund.

Dilansir ESPN, Dembele, yang diskors oleh Dortmund pada Kamis setelah gagal tampil untuk latihan di Dortmund, adalah salah satu pemain yang ditargetkan Barca menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro (Rp3,4 triliun) pekan lalu.

Dortmund tidak mengungkapkan jumlah tawaran Barca namun mereka mengatakan bahwa penjualan itu tidak mungkin terjadi saat ini. Dikabarkan Barca menawarkan sekitar 100 juta euro (Rp1,6 triliun), namun Dortmund meminta sekitar 130-150 juta euro untuk pemain internasional Prancis tersebut.

"Selama pertemuan ini, perwakilan Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan pemain sepakbola yang luar biasa dan juga situasi ekonomi saat ini di pasar transfer Eropa. Oleh karena itu, BVB memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Karena tidak ada tawaran lebih lanjut dari Barcelona sampai saat ini, transfer pemain ke Barcelona saat ini tidak mungkin terjadi," ungkap BVB.

 

KEYWORD :

Dembelle Borrusia Dourmund Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :