Rabu, 24/04/2024 08:24 WIB

Willian Tolak Tawaran Mou ke MU

Dikabarkan Mou sudah menghubungi agen Willian untuk melakukan pembicaraan mengenai ketertarikannya atas pemain Brazil tersebut.

Willian

Jakarta - Setelah resmi dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea, kini Jose Mourinho melirik pemain The Blues lainnya. Kali ini, pelatih asal Portugal itu mendekati Willian untuk melabuhkannya ke Manchester United musim ini.

Dikabarkan Mou sudah menghubungi agen Willian untuk melakukan pembicaraan mengenai ketertarikannya atas pemain Brazil tersebut. Namun pemain 29 tahun itu takkan meninggalkan Chelsea ke Old Trafford. Pasalnya ia sudah merasa senang bermain di Stamford Bridge.

"Manchester datang kepada saya, mereka berbicara dengan agen saya, tapi tidak ada yang terjadi karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dengan cara apapun, dan saya sangat senang dengan Chelsea," ungkap Willian.

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013, terpilih sebagai pemain terbaik klub tahun pada musim 2015-2016 dan mencetak delapan gol di Liga Primer musim lalu.

KEYWORD :

Willian Mourinho Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :