Jum'at, 26/04/2024 05:40 WIB

Tetap Seksi Meski di Usia 70 Tahun, Ini Rahasianya

Carolyn Hartz dari Perth, Australia membuktikan cara mengawetkan tubuh yang sehat dan seksi-bahkan pada usia 70 tahun

Carolyn Hartz (Foto: Viral4real)

Jakarta – Memang sulit mempertahankan tubuh seksi dan wajah yang bebas kerut di usia 40 tahun. Namun bukan berarti mustahil memujudkannya, seperti Carolyn Hartz (70) dari Perth, Australia membuktikan cara mengawetkan tubuh yang sehat dan seksi-bahkan pada usia 70 tahun.

Carolyn mengatakan, banyak wanita yang berusia 50 tahun berpikir tidak mungkin mempertahankan bentuk dan berat badan yang wajar saat berusia 50 atau lebih. Penulis buku masak bebas gula, mengatakan, wanita, tak peduli berapa usia mereka, bisa tetap bugar jika mereka benar-benar ingin melakukannya

“Kami tahu metabolisme melambat saat usia bertambah. Itu berarti kita harus mengendalikan dan membuat pilihan lebih sehat dan bekerja sedikit lebih keras. Saya percaya sangat penting untuk mengetahui jenis makanan yang Anda makan dan jumlah makanan yang Anda makan. Menjadi sadar saat Anda makan adalah faktor yang sangat besar,” kata Carolyn dikutip dari Vira4real

Makan tanpa berpikir dapat menyebabkan penambahan berat badan yang tidak perlu. Saya katakan kepada pelanggan saya" rasakan dan nikmati setiap teguakan, mak ini akan membantu Anda melambat dan Anda akan cenderung tidak makan berlebihan.

Ibu tiga anak tersebut mengatakan dua tip pertama untuk wanita yang berharap tampil terbaik sesuai dengan sikap dan diet mereka. Pertama, optimis bahkan ketika dihadapkan berbagai tantangan, saya telah belajar tetap bersikap positif balau dalam keadaan apapun

"Anda mungkin menertawakan ini, tapi yakinlah sebagian hari yang cerah bukanlah hari yang mendung sebagian. Saya pikir itu akan membuat Anda jadi lebih bahagia."

Kedua, ia mengatakan berhenti mengkonsumsi gula selama 28 tahun terakhir, yang ia percaya mampu mempertahankan tubuh seksi nan sehat meski usianya di atas rata-rata.

"Saya sudah bebas gula selama 28 tahun. Awalnya sulit karena sudah jadi pencandu, tapi saya yakin ini salah satu alasan terpenting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Karean itu, saya tetap mengkonsumi  protein setiap makan, terutama sarapan pagi."

Hartz mengatakan, banyak orang skeptis tentang kebenaran di balik tubuh dan wajah mudanya. Namun ia menepisnya dan bahkan rela membantu mereka menjaga tubuh indah mereka dengan memberi tip jitu.

KEYWORD :

Seksi Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :