Selasa, 23/04/2024 17:40 WIB

Boneka Anak-anak Dinilai Membahayakan

Ratusan boneka aqnak-anak mulai beredar di Inggris. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi badan amal yang ada di Inggris.

Boneka Anak-anak

Jakarta – Ratusan boneka  anak-anak mulai beredar di Inggris. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi badan amal yang ada di Inggris. Pasalnya ini akan membahayakan kehidupan anak-anak di abwah umur. Dan dinilai akan meningkatkan jumlah pedopil.

Untuk itu badan amal perlindungan anak  (NSPCC) meminta pemerintah untuk bertindak dan membuat undang-undang yang kuat untuk mencegah boneka seks silikon memasuki Inggris.

“Hukum harus diubah agar ilegal membuat, menjual atau memiliki boneka seks anak-anak. Saat ini tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa keinginan seseorang ntuk menyiksa anak-anak berkurang saat menggunakan mainan seks ini,” ungkap salah seorang anggota badan amal tersebut.

John Brown, Kepala Pengembangan di NSPCC menilai boneka seks anak benar-benar dapat menyebabkan pengguna menjadi tidak peduli terhadap konsep menyalahgunakan anak-anak dan terus melakukan pelanggaran.

"Enam dari tujuh pria yang sejauh ini dikenai tuduhan mengimpor boneka seks anak juga memiliki gambar anak-anak yang tidak senonoh, jadi bukti awal menunjukkan dengan jelas bahwa mereka yang menggunakan boneka aneh ini adalah sudah merugikan anak-anak melalui kegiatan online lainnya,” ungkap John.

Dilansir Metro, ada risiko nyata bahwa individu yang menggunakan boneka seks anak bisa menjadi tidak peduli sehingga mereka terus menyiksa anak-anak nantinya.

KEYWORD :

Boneka Anak Bahaya Perilaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :