Kamis, 25/04/2024 11:44 WIB

Ini Alasan Unik MU Tak Lirik Isco

Skill bola yang dimiliki seorang bernama Francisco Roman Alarcon Suarez, yang dikenal dengan Isco tak perlu diragukan lagi.

Isco (foto:Bleacher Report)

Jakarta – Skill bola yang dimiliki seorang bernama Francisco Roman Alarcon Suarez, yang dikenal dengan Isco tak perlu diragukan lagi. Pemain Real Madrid itu kini menjadi pemain yang lihai dalam mengolah si kulit dan kerap menjadi momok berbahaya bagi tim lawan.

Terbukti saat Isco mencetak gol kedua Madrid ke gawang Manchester United, membawa Real juara Super UEFA. Hal itu membuat Isco dilirik ti-tim besar Eropa seperti, AC Milan, Manchester City dan PSG.

Namun hal tersebut tak membuat United kepincut untuk datangkan pemain 25 tahun. MU punya alasan khusus mengapa klub asal Inggris itu tak berniat datangkan Isco.

Dilansir Marca, pihak The Red Devils dikabarkan tak menyukai postur tubuh Isco. Pihak klub menilai Isco memiliki kepala besar yang tak sesuai dengan berat tubuhnya. Sehinggahal itu membuat United tak tertarik untuk labuhkan Isco ke Old Trafford.

Apalagi saat ini, kriteria Jose Morinho merekrut pemain salah satunya mempertimbangkan postur tubuh seorang pemain. Mou dinilai sebagai pelatih pelatih yang suka dengan pemain tinggi dan gempal. Tercatat, tiga pemain yang berhasil didatangkan yaitu Matic, Lukaku, dan Lindelof merupakan pemain dengan postur tubuh tinggi.

KEYWORD :

Isco Real Madrid MU Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :