Jum'at, 19/04/2024 09:58 WIB

Akui Kekalahan, Herrera Sebut Madrid Tim Terbaik Dunia

Meski The Reds Devils telah memberikan perlawanan yang berat bagi kubu Los Blancos, tapi gol semata wayang Romero Lukaku tidak bisa menyelamatkan United dari kekalahan

Ander Herrera (foto: Metro)

Jakarta – Manchester United (MU) harus menelan pil pahit setelah kalah dari Real Madrid dalam perebutan piala Super UEFA dengan skor 2-1. Namun menurut Ander Herrera, kekalahan itu adalah hal yang wajar lantaran lawannya merupakan tim terbaik di dunia.

Meski The Reds Devils telah memberikan perlawanan yang berat bagi kubu Los Blancos, tapi gol semata wayang Romero Lukaku tidak bisa menyelamatkan United dari kekalahan. Herrera mengugkapkan hanya tim terbaiklah yang bisa memenangkan piala Super UEFA.

“Mereka (Madrid) unggul, mereka adalah tim terbaik di dunia,” ungkap pemain asal Spanyol.

Pemain 27 tahun itu menambahkan Madrid saat ini berada di peringkat pertama sebagai klub terbaik. Bagaimana tidak, Madrid dua musim berturut memenangkan Liga Champions, Laliga, Piala Dunia Antar Klub dan Super UEFA. Ia pun berharap MU mampu masuk dalam deretan tim terbaik, meski belum bisa mencapai tangga teratas.

“Sekarang ada lima atau enam tim yang lebih baik dari kami, tapi kami ingin berada di posisi dua atau tiga teratas, "ujarnya.

KEYWORD :

Herrera Manchester United Madrid Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :