Selasa, 23/04/2024 12:30 WIB

Parah, Mantan Perwira Ini Rekam Orang Telanjang dengan Helikopter

Seorang mantan perwira polisi yang menggunakan helikopter tempur untuk merekam pasangan yang berhubungan seks dan berjemur telanjang lainnya di dipenjara selama setahun.

Adrian Pogmore (Foto: Sky News)

Jakarta - Seorang mantan perwira polisi yang menggunakan helikopter tempur untuk merekam pasangan yang berhubungan seks dan berjemur telanjang lainnya di penjara selama setahun.

Adrian Pogmore, (50) disebut oleh rekan-rekan perwira sebagai tim yang menyimpang setelah terobsesi dari udara merekam film pria dan wanita yang sedang bercinta di teras rumah mereka.

Ia juga menggunakan helikopter Polisi South Yorkshire untuk rekaman wanita berjemur telanjang di kebunnya, dua naturis duduk di luar kafilah mereka dan sepasang suami-istri terbaring telanjang di kursi berjemur di luar rumah mereka.

Pogmore, dari Rotherham, mengakui empat tuduhan salah dalam sebuah jabatan publik. Hukuman hakim Peter Kelson QC mengatakan, kejahatan pria 50 tahun itu sebagai ofensif dan invasif.

Ia mengatakan kepada Pogmore, "Singkatnya, Anda menggunakan helikopter seharga USD2 juta yang menghabiskan biaya sekitar USD1.000 per jam untuk menjalankan keingintahuan seksual. Anda sendirilah yang seharusnya mendeteksi kejahatan.

"Alih-alih menghalangi dan mendeteksi kejahatan, justru Anda yang melakukan kejahatan. Anda melihat dan merekam orang-orang telanjang ini dari ketinggian 1.000 kaki.

Dua petugas polisi lainnya dan dua pilot helikopter yang berada di helikopter saat video seks direkam dicoba dan dibersihkan dari tindakan salah pada Jumat. Meski, mereka mengatakan kepada Sheffield Crown Court,  tak tahu menahu apa yang dilakukan Pogmore dengan kamera pesawat terbang.

Namun, Polisi South Yorkshire mengatakan bahwa pihaknya bermaksud untuk terus melakukan pelanggaran internal terhadap petugas tersebut. Pogmore dipecat oleh angkatan tahun 2015.

KEYWORD :

Seks Telanjang Perwira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :