Kamis, 25/04/2024 12:46 WIB

Film Terbaru Tuai Kontroversi, Ini Respon Sahid Kapoor

aktor Bollywood yang memenangkan Big Zee Entertaiment untuk kategori aktor terbaik Udta Punjab angkat bicara terkait hal tersebut. 

Sahid Kapoor

Jakarta - Film terbaru Sahid Kapoor berjudul "Padmavati" akan dirilis pada 17 November 2017 nanti. Namun belum juga tayang, film itu sudah menuai kontroversi di media sosial.

Kontroversi itu datang menyusul adanya adegan yang bocor bahwasanya Ratu Rajput Padmavati yang diperankan Deepika Padukone dan Alauddin Khilji yang dilakoni Sahid melakukan scene romantis, padahal kejadian itu tak pernah terjadi.

Untuk itu, aktor Bollywood yang memenangkan Big Zee Entertaiment untuk kategori aktor terbaik Udta Punjab angkat bicara terkait hal tersebut. Menurutnya, adegan itu bukanlah adegan yang ada dalam film padmavati.

"Menurut saya, saya belum pernah melakukan adegan apapun yang telah diubah. Kurasa ada banyak dugaan tentang film ini, dan orang-orang menganggapnya sebagai adegan. Klarifikasi telah diberikan bahwa tidak ada adegan seperti itu ada di film ini. Saya berharap saat orang melihat film ini, mereka akan menyadari bahwa inti film dan maksud dari film ini sangat bagus, "ungkap Sahid.

Dilansir Bollywood, Sahid menambahkan bahwa film menggambarkan sejarah seorang raja di India yang penuh karismatik dan melambangkan sebauh kebanggaan bagi rakyat India.
 
"Negara ini dan orang-orang yang tinggal di dalamnya, dan khususnya area yang sedang kita bicarakan dalam film ini, akan dimuliakan. Saya memainkan raja Rajput dan karakter saya, saya rasa, akan dikagumi oleh orang-orang,"ujar aktor 36 tahun.
 
Film Padmavati tak hanya dibintangi oleh Sahid Kapoor dan Deepika Padukone, tapi juga melibatkan beberapa artis Bollywood top lainnya, seperti Ranveer Singh, Aditi Rao Hydari dan Jim Sarbh.

KEYWORD :

Bollywood Sahid Kapoor India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :