Jum'at, 19/04/2024 00:34 WIB

Coutinho atau Hazard, Siapa yang Akan Dibajak Barca?

Barcelona sudah mengajukan tawaran 80 juta euro kepada Liverpool untuk menebus Coutinho.

Philippe Coutinho

Spanyol – Pasca ditinggal Neymar ke PSG, Barcelona kemungkinan besar akan ngotot di bursa transfer, untuk mencari pengganti striker asal Brasil tersebut. Dua nama yang akhir-akhir ini digadang-gadang sebagai pengganti Neymar, tak lain adalah Phillips Coutinho dan Eden Hazard. Siapa yang berpeluang dibajak Barca?

Seorang jurnalis asal Spanyol Guillem Balague membocorkan Barcelona sudah mengajukan tawaran 80 juta euro kepada Liverpool untuk menebus Coutinho. Bahkan dikutip dari Daily Star, Barca telah menyiapkan 120 juta pounds untuk mendapatkan jasa pangeran Anfield.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah. Kabarnya, Nou Camp belum menyerah atas penolakan tersebut.

“LFC (Liverpool, Red) tidak akan menjual Coutinho. Mereka menolak tawaran 80 juta euro dalam negosiasi 45 menit,” tulis Guillem dalam akun Twitter pribadinya dikutip dari Bleacher Report.

“Namun telah membuat kesepakatan dengan FCB (Barcelona, Red), jadi Catalan optimistis mereka dapat meyakinkan LFC,” tambahnya.

Jika gagal menggaet Coutinho, Barca akan memburu pemain Chelsea Eden Hazard. Apalagi pelatih Antonio Conte sudah menegaskan tidak bisa melarang pemainnya untuk hengkang, bila klub memutuskan untuk menjual.

“Eden Hazard adalah pemain hebat, tapi aku ulangi bahwa aku hanyalah seorang pelatih. Aku hanya bisa memberikan opini. Sedangkan keputusan akhir berada di tangan klub,” ujar Conte.

KEYWORD :

Transfer Liga Spanyol Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :