Jum'at, 21/09/2018 22:22 WIB

Pria "Berondong" Jadi Incaran Seks? Ternyata...

Studi baru yang dilakukan oleh Universitas Utrecht di Belanda, meneliti berapa lama hubungan seks benar-benar bertahan. Ia menemukan beberapa kebenaran yang mengejutkan.

Ilustrasi Seks (Foto :Time of India)

Jakarta - Jika pernah menonton film  biru, mungkin Anda akan bertanya-tanya kenapa pria dan wanita mampu melakukan hubungan seks hingga berjam-jam tanpa loyo? Apakah itu benar? Faktanya tidak (red.pembuatan film porno). Lalu berapa lama waktu yang dihabiskan pria dan wanita saat melakukan hubungan seks hingga ejakulasi?

Studi baru yang dilakukan oleh Universitas Utrecht di Belanda, meneliti berapa lama hubungan seks benar-benar bertahan. Ia menemukan beberapa kebenaran yang mengejutkan.

Sekitar 500 pasangan dari lima negara, Belanda, Spanyol, Turki, Inggris dan Amerika Serikat  mengambil bagian dalam proyek ini di mana para peneliti menghitung waktu yang mereka gunakan dari penetrasi hingga ejakulasi. Para peserta menyibukkan diri dengan stopwatch saat bercinta selama empat minggu.

Mereka menemukan beberapa hasil menarik, waktu rata-rata dari penetrasi hingga ejakulasi adalah 5,4 menit! Terkejut? Jangan, karena ada lagi yang mengejutkan. Sementara beberapa mampu menjaga penis mereka di dalam vagina hanya dalam 33 detik, ada beberapa, dengan kekuatan super, yang mampu selama 44 menit.

Namun, penampilan bervariasi tergantung pada negara asal dan umur mereka. Laki-laki yang lebih muda bisa bertahan lebih lama selama hampir 6,5 menit sementara pria berusia di atas 51 tahun dapat bertahan hanya 4,3 menit.

Menariknya, mereka menemukan, pria Turki lebih cepat ejakulasi hanya dalam hitungan 3,7 menit. Banyak yang akan senang mengetahui, menggunakan kondom atau penis yang disunat hampir tidak mempengaruhi kinerjanya.

Meskipun penelitian ini tidak memperhitungkan waktu yang dibutuhkan untuk foreplay, hasilnya mencerminkan fakta menarik tentang berapa lama pria mengambil tindakan sebenarnya mulai dari penetrasi hingga ejakulasi.

TAGS : Seks Ejakulasi




TERPOPULER :