Sabtu, 20/04/2024 00:16 WIB

KPOP

Grup Rookie ASTRO Ingin Tampil Di Acara-Acara Ini

Dalam interview terbaru mereka bersama OSEN, grup rookie ASTRO sebut bahwa mereka ingin tampil dalam beberapa acara variety show

ASTRO (Foto: Allkpop)

Jakarta - Dalam interview terbaru mereka bersama OSEN, grup rookie ASTRO sebut bahwa mereka ingin tampil dalam beberapa acara variety show.

Dilansir dari Allkpop, grup ini sebelumnya telah berhasil melaksanakan konser solo mereka `The 1st ASTROAD to Seoul` dari 15-16 Juli. Selain membicarakan tentang perasaan mereka setelah masuk nominasi dalam acara musik, para member ditanya topik lain apa yang ingin mereka kuasai.

Moonbin menyatakan bahwa dirinya ingin tampil dalam Idol Star Athletics Championship. "Jika kami tampil di ISAC, saya rasa kami dapat meraih posisi nomor satu dalam perlombaan antar grup, member kami itu atletik," jelasnya.

Member ASTRO lainnya, yakni Cha Eun Woo menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi MC ternama, "baru-baru ini saya pergi ke Ulsan untuk menghadiri acara `Show!Music Core`, dan saya mempelajari bahwa menjadi MC itu sangat berbeda dan menyenangkan."

Ketika ditanya variety show apa yang ingin dihadiri, MJ menyatakan ingin tampil dalam `Babysitting Diary`, "ketika masih kecil, ibuku berkata saya terlihat seperti Jaemin (bayi dalam acara tersebut)," sambung Rocky.

KEYWORD :

Kpop ASTRO Moonbin Rocky




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :