Rabu, 24/04/2024 12:47 WIB

5 Artis Hollywood dengan Kebiasan Seks Teraneh

Andrew Clement ini konon doyan melakukan hubungan seks empat sampai lima kali sehari. Wuih..

Nick Cannon dan Mariah Carey

Jakarta – Menjadi seorang selebritis sekelas artis Hollywood tidak selalu mengenakkan. Apalagi alasannya kalau bukan kehidupan pribadi yang sudah pasti akan menjadi konsumsi publik, demi tetap terlihat ‘menarik’. Salah satunya soal kebiasan seks.

Nah, berikut ini terdapat beberapa artis Holywood yang ketahuan memiliki kebiasan seks teraneh.

Andy Serkis

Jika Anda termasuk penikmat serial Lord of the Rings, tentu hafal dengan pemeran Gollum di seri Lord of the Rings era 2001 hingga 2003. Ya, Andy Serkis atau pemilik nama asli Andrew Clement ini konon doyan melakukan hubungan seks empat sampai lima kali sehari. Wuih..

Nick Cannon dan Mariah Carey

Meski Nick Cannon dan Mariah Carey sudah bercerai sejak menikah pada 2012 silam, Nick pernah membocorkan kehidupan pribadinya dengan sang istri kepada Howard Stern. Nick dan Carey sering berhubungan seks diiringi dengan lagu-lagu ciptaan Carey. Bahkan ia kerap kali bermasturbasi menggunakan lagi ‘Hero’-nya Carey.

Adam West

Ya, aktor Batman era 60-an ini mengaku kostum yang ia gunakan ternyata menarik perhatian banyak wanita. Almarhum Adam West bahkan pernah tidur dengan delapan wanita berbeda dalam satu malam sekaligus.

Martha Stewart

Tidak hanya dikenal sebagai artis, wanita 79 tahun ini juga dianggap sebagai ikon fitnes. Martha, yang kini membintangi film Grace and Frankie mengaku sedang menjalankan bisnis mainan seks (sex toys, Red). Dengan percaya diri ia mengungkapkan bahwa produknya terdiri dari berbagai jenis.

James Franco

James Fanco memang baru akan melakoni peran barunya dalam sebuah drama HBO tentang industri pornografi. Namun, teryata artis 39 tahun ini memiliki pengalaman seks yang unik. Ia mengaku tidak bisa berhenti ketagihan melakukan masturbasi. Konon, James bermasturbasi empat sampai lima kali sehari.

KEYWORD :

Unik hiburan seks hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :