Jum'at, 26/04/2024 06:46 WIB

Wow, Lihat Aksi Balita Berbakat Ini Bermain Basket

Aksi sang balita berbakat ini mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Di antaranya mengagumi kemampuannya memasukkan bola ke dalam ring.

Balita melempar bola basket ke dalam ring

Jakarta – Kelakuan balita kerap kali menggemaskan bagi orang dewasa. Tidak hanya lucu, para balita kadang melakukan hal-hal di luar kebiasaan yang membuat orang tua geleng-geleng kepala.

Seperti kejadian berikut ini. Seorang balita yang ditaksir berusia tiga tahun melakukan pertunjukan melempar bola basket ke dalam ring. Jarak antara dirinya dengan ring basket terpaut sekitar dua hingga tiga meter. Sedangkan balita tersebut berada di lantai yang lebih tinggi dari lokasi ring.

Meski tepat di depannya ada pagar kayu yang lebih tinggi dari ukuran tubuhnya, balita berbakat ini sukses menceploskan lima bola ke dalam ring secara berturut-turut. Bahkan ia melakukan itu tanpa perhitungan alias asal lempar.

Tak ayal, aksi sang balita berbakat ini mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Di antaranya mengagumi kemampuannya memasukkan bola ke dalam ring. Ada pula yang menyamakan ia dengan pebasket legendaris Michael Jordan.

“Umurku sekarang 21 tahun, dan aku belum bisa memasukkan bola hanya dengan sekali tembakan,” tulis Mohamed Nadjib.

“Kirimkan video itu ke perguruan tinggi. Siapa tau dia bisa dapat beasiswa olahraga,” sahut Candice Strevig.

“Wow, Michael Jordan masa depan,” cuit Adelia Tolentino.

Hingga Jumat (4/8), video yang diunggah oleh ViralHog di media sosial Facebook ini sudah mendapatkan 113 ribu tayangan, disukai 785 orang serta 1.170 kali dibagikan. Videonya bisa Anda saksikan di sini

KEYWORD :

Unik Hiburan Balita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :