Sabtu, 20/04/2024 08:43 WIB

KPOP

Umumkan Audisi Girl Group, JYP Terima Ribuan Pendaftar

JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa pihaknya akan membuka audisi untuk membentuk girl grup selanjutnya dan tanggapan yang diperoleh agensi ini pun benar-benar tidak terduga

Audisi Girl Grup yang diadakan JYP Entertainment

Jakarta - JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa pihaknya akan membuka audisi untuk membentuk girl grup selanjutnya, dan tanggapan yang diperoleh agensi ini pun benar-benar tidak terduga.

Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo, salah satu kemungkinan yang dapat diperoleh oleh anggota yang terpilih dalam audisi ini adalah , kesempatan untuk berada di satu grup yang sama, dan melakukan debut dengan Jeon Somi.

Pengumuman audisi ini pertama kali diumumkan melalui akun media sosial resmi mereka dan telah dipromosikan oleh Baek Ahyeon, TWICE, dan Jeon Somi.

Audisi yang digelar agensi JYP Entertainment ini menjadi viral, sehingga label itu telah menerima setidaknya 9700 pelamar, yang akan mengikuti audisi tersebut.

Banyak yang berspekulasi bahwa respon yang begitu luar biasa itu dikarenakan kemungkinan untuk debut bersama Somi, namun faktor penentu lainnya kemungkinan karena, kelompok itu akan menjadi adik dari girl grup TWICE.

Cara pendaftaran untuk mengikuti audisi itupun dinilai cukup mudah oleh banyak orang, para pelamar cukup membawa kartu identitas dan formulir aplikasi yang telah dicetak.

Audisi ini rencananya akan diadakan di Seoul, Cheongdam City College mulai 11-13 Agustus mendatang.

KEYWORD :

Kpop JYP Entertainment TWICE Jeon Somi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :