Kamis, 18/04/2024 10:52 WIB

Bunuh 11 Ular, Nenek Ini Dapat Pujian

Seorang wanita Oklahoma berusia 72 tahun mendapat pujian di media sosial setelah membunuh 11 ular tembaga yang ditemukannya merayap di bawah rumahnya.

Newby (foto;UPI)

Jakarta - Seorang wanita Oklahoma berusia 72 tahun mendapat pujian di media sosial setelah membunuh 11 ular tembaga yang ditemukannya merayap di bawah rumahnya.

Salah seorang pengguna Facebook, Susan Thompson memposting serangkaian foto ke akun FB pribadinya menunjukkan tetangganya yang sudah tua, Nyonya Newby, dan ular berbisa yang dia bunuh di rumah Lequire-nya dengan menggunakan senapan, sekop dan penggaruk.

"Nyonya Newby membunuh 11 ular tembaga semalam di rumahnya! Dia adalah pembunuh ular jika Anda memerlukan bantuan sialhkan menghubunginya! Dia berusia 72 tahun!"  tulis Thompson.

Postingan tersebut mendapat banyak like di facebook dan sempat menjadi viral. Menurut salah seorang anggota keluarga, Newby membunuh empat ekor ular lagi setelah mematikan 11 ular pertama.

"Diia bahkan membunuh seekor ular berbisa berlian sepanjang 2 kaki bulan lalu," ungkap kerabat yang tak disebutkan namanya, sebagaimana dilansir UPI.

KEYWORD :

Berita Unik. Ular Nenek Oklahoma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :