Sabtu, 20/04/2024 07:02 WIB

Dituduh Pengkhianat, Neymar Marahi Fans

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa saat sebelum Neymar resmi diumumkan pindah ke Paris Saint German (PSG)

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Neymar Jr tak bisa menahan amarahnya setelah dituduh sebagai pengkhianat oleh para fans Barca. Dikabarkan Nyemar sempat adu mulut dengan fans, bahkan hendak melakukan aksi pemukulan. Beruntung hal itu tak terjadi lantaran dicegah pengawal pribadinya.

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa saat sebelum Neymar resmi diumumkan pindah ke Paris Saint German (PSG). Mengenakan rompi dan celana pendek, Neymar yang keluar dari tempat parkir langsung terlibat adu mulut dengan pendukung Barca. Pekan lalu, pemain Brazil itu juga terlibat adu mulut dengan rekan setimnya Nelson Semedo dalam latihan.

Selain itu, poster anti-Neymar juga banyak bermunculan di luar Stadion Camp Nou dalam beberapa hari terakhir menyusul rumor kepindahannya ke PSG kian membuming. Salah satu posternya bertuliskan "cari pengkhianat" di samping foto bintang Brasil tersebut.

Mantan pemain Santos sempat berpamitan kepada rekan-rekannya di Barcelona dalam sesi latihan latihan Rabu (2/8/2017). Dilansir Daylimail penyerang sayap asal Brasil itu merupakan pemain terakhir yang memasuki tempat latihan dan hanya beberapa menit sebelum akhirnya meninggalkan tempat latihan. 

KEYWORD :

Neymar Fans Barca Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :