Kamis, 25/04/2024 23:31 WIB

Hailee Steinfeld & John Cena Akan Bintangi Film Terbaru Transformers

Film terbaru itu akan menceritakan proses pelarian Bumblebee alam pada 1987.

Hailee Steinfeld

Jakarta - Setelah film terbaru transformers bergenre "The Last Knight" diluncurkan pada pertengahan Juli 2017 yang disutradai Michael Bay. Dikabarkan film berikutnya kembali akan digarap dengan judul `Transformers` spinoff `Bumblebee`, yang rencanya akan rilis 2018 nanti. 

Kali ini dua pendatang baru akan mengisi film tersebut yaitu Hailee Steinfeld dan John Cena. Keduanya akan terlibat dalam film garapan sutradara Travis Knight. Namun belum ada kejelasan karakter apa yang akan dimainkan keduanya.

Selain Steinfeld dan Cena beberapa artis top lainnya akan ikut serta dalam fim tersebut seperti Pamela Adlon, Stephen Schneider, Jorge Lendeborg, Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi, Ricardo Hoyos, Abby Quinn, Rachel Crow dan Grace Dzienny

Film terbaru itu akan menceritakan proses pelarian Bumblebee alam pada 1987. Kemudian Bumblebee menemukan tempat berlabuh di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai California kecil.  Charlie, yang berada di puncak 18 dan mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, yang terluka dan patah. akhirnya Charlie menghidupkannya dan mengajarinya. 

Film ini diproduksi oleh Lorenzo di Bonaventura dan Michael Bay, bersama dengan produser eksekutif Steven Spielberg, Brian Goldner dan Mark Vahradian.

KEYWORD :

Transformers Hollywood John Cena




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :