Sabtu, 20/04/2024 22:14 WIB

MU Resmi Labuhkan Nemanja Matic

Berkesempatan bergabung di tim yang sama dengan mantan anak asuh membuat Mou sangat bahagia menyambut kedatangan Matic ke Old Trafford

Matic

Manchester - Manchester United resmi merekrut Nemanja Matic dari Chelsea pada Senin (31/7) dengan durasi kontrak hingga 2020 mendatang. Dikabarkan MU menghabiskan dana sekitar 40 juta pounds, atau setara dengan Rp 680 Miliar untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Menurut pelatih kepala The Reds Devils, Jose Mourinho, pemain nomor punggung 31 itu merupakan pemain yang ideal mengisi lini tengah United musim depan. 

"Dia (Nemanja) merepresentasikan segala yang kami inginkan dari seorang pesepakbola seperti loyalitas, kosistensi, ambisi dan kolektivitas," ungkap mantan pelatih Chelsea.

Berkesempatan bergabung di tim yang sama dengan mantan anak asuh membuat Mou sangat bahagia menyambut kedatangan Matic ke Old Trafford, sebagaimana dahulu saat membela The Blues. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Matic yang ingin bermain di MU. Kita tak mungkin mendapatkannya tanpa adanya hasrat dari pemain untuk bergabung," ujar Mou. 

Kebahagiaan juga dirasakan pemain 29 tahun itu. Ia sudah tak sabar ingin menjajaki nuansa permainan Setan Merah di bawah tangan dingin eks pelatih Inter tersebut.

"Saya mersa bahagia bisa membela MU dan kembali bisa bekerjasama dengan Jose Mourinho. Ini kesempatan yang tak mungkin aku lewatkan," kata Matic.   

KEYWORD :

Mourinho Matic Chelsea Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :