Rabu, 17/04/2024 01:47 WIB

Pebulutangkis Yunior 15 Negara Berlaga di Jakarta Open 2017

Pada turnament Victor Exist Jakarta Open Junior Internasional Championships (VEJO) 2017 mempertandingkan tiga kategori  usia, yakni U15, U17 & U19.

Peserta Kejuaraan Bilutangkis Yunior Jakarta Open 2017 sedang latihan.

Jakarta - Para pemain Yunior bulutangkis Indonesia dan luar negeri akan berlaga di ajang Victor Exist Jakarta Open Junior Internasional Championships 2017 di Gelanggang Remaja Tanjung Priok Sunter tgl 31 Juli sampai 6 Agustus 2017. Perhelatan ini menjadi kesempatan emas bagi para pebulutangkis Junior dan dan para pembinanya untuk mengukur kekuatan dan kelemahan, sekaligus memantau kekuatan pebulutangkis Junior dari luar negeri.

Pada turnament Victor Exist Jakarta Open Junior Internasional Championships (VEJO) 2017 mempertandingkan tiga kategori  usia, yakni U15, U17 & U19. Pada U15 & U17 akan mendapat point ranking dari BAC.

Sebanyak 807 atlet Junior terbaik dari 15 negara bakal memeriahkan perhelatan yang menjadi agenda tahunan Pengprov PBSI DKI Jakarta ini. Ke-15 negara yang menyertakan atletnya antara lain Malaysia, Filipina, India, Thailand, Singapura, Jepang, Vietnam, Chinese Taipei, Cze, Kanada, Inggris, Prancis, Irlandia dan Korea serta tuan rumah Indonesia.

“Dengan semangat tinggi kami melaksanakan Victor Exist Jakarta Open Junior Internasional Championships 2017 yang merupakan kejuaraan Internasional berdasarkan rekomendasi Badminton Asia dan PP PBSI. Para pemain Junior harus lebih banyak mendapatkan kesempatan mengikuti kompetisi yang berkualitas dan ketat untuk mengasah kemampuannya,” kata Ketua Umum Pengprov PBSI DKI Jakarta Alex Tirta.

Alex Tirta yang juga Ketua Harian PP PBSI menambahkan, kejuaraan Internasional yang digelar ini tidak hanya demi masa depan perbulutangkisan Ibukota DKI Jakarta namun juga perbulutangkisan Indonesia yang diharapkan dapat segera mengembalikan kejayaan.

Ketua Panitia Victor Exist Jakarta Open Junior Internasional Championships 2017, Alfianto Wijaya menambahkan, persiapan kejuaraan bulutangkis ini sudah siap seratus persen. Rencananya, besok pertandingan akan dimulai Senin 31 Juli Pukul 9 pagi.

KEYWORD :

Bulutangkis Jakarta Open Junior Internasional Championships 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :