Rabu, 24/04/2024 21:01 WIB

Cristiano Ronaldo Lewatkan Pertandingan El-Classico

Cristiano Ronaldo bersama anaknya Ronaldo junior

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan melewatkan laga El-Classico melawan Barcelona pada Sabtu malam (28/7).  Belum ada kejelasan alasan mengapa CR7 absen dalam laga tersebut. 

Menurut ketua olahraga, Charlie Stillitano, Ronaldo bakal absen dalam laga El-Classico karena beberapa alasan, salah satunya komitmennya terhadap klub pasca membela negara Portugal di piala confederasi untuk beristirahat sejenak. 

"Sayang sekali Ronaldo tak bisa berada disini, ini memang bukan keputusan menyenangkan dalam situasi ini. Namun kita harus menghargai keputusannya," ungkap Stillitano .

Senada dengan Stillitano, Direktur RSE merasa kecewa dengan keputusan yang diambil pemain 31 tahun tersebut. Namun ia cukup memahami keadaan CR7 itu lantaran laga El-Classico masih akan menampilkan pemain-pemain bintang lainnya. 

"Kami sangat kecewa, namun kami menghargai keputusan itu. Menurut kami Ronaldo merupakan pemain bintang, tentu memiliki alasan tertentu mengapa ia memilih untuk absen," ungkap Stephen Ross.

Dilansir ESPN, Ronaldo dikabarkan sedang menghabiskan waktu liburannya bersama anak-anak dan sanak famili. 

 

KEYWORD :

Ronaldo El-Classico Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :