Selasa, 23/04/2024 18:05 WIB

City Siapkan Dana Fantastis untuk Mbappe

Angka itu akan menjadikan Mbappe menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan Pogba, yang sebelumnya memegang rekor tersebut. 

Kylian Mbappe

Manchester - Klub papan atas Inggris, Manchester City miliki keinginan besar untuk datangkan Klian Mbappe dari AS Monaco. Tak tanggung-tanggung, City telah menyiapkan dana fantastis, yang lebih tinggi dari penawaran Real Madrid kepada pemain asal Prancis tersebut. 

Dilansir ESPN, The Citizens menyiapkan dana sebesar 160 juta pounds, atau setara dengan Rp 2,72 Triliun demi membawa pemain 18 tahun ke Inggris. Angka itu akan menjadikan Mbappe menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan Pogba, yang sebelumnya memegang rekor tersebut. 

Meski Madrid dan Monaco dikabarkan telah mencapai kesepakatan, namun belum ada keputusan dari klub maupun pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeau. Celah tersebut coba diambil kubu City dengan berencana menggaet Bernardo Silva dan Benjamin Mendy ke Etihad agar Mbappe juga ingin pindah ke City. 

Tak hanya Manchester City, penampilan apik yang ditampilkan Mbappe musim ini, dengan membawa Monaco menjuarai Liga Perancis membuatnya diminati klub-klub besar lainnya seperti Barcelona, Paris Saint German dan Arsenal. 

KEYWORD :

Mbappe Madrid Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :