Jum'at, 19/04/2024 07:00 WIB

INTERNASIONAL

Keputusan Justin Bieber Bikin Kaget Fans di China

Penyanyi pop Justin Bieber  memutuskan membatalkan sisa tur dunianya untuk album `Purpose`nya.

Justin Bieber

Los Angeles - Penyanyi pop Justin Bieber pada Senin (24/7) melontarkana hal tak terduga yang membuat para fansnya kaget. Ia memutuskan membatalkan sisa tur dunianya untuk album `Purpose`nya.

Pembatalan tersebut akan mempengaruhi pada tanggal 14 di Amerika Utara dan Asia hingga 10 Oktober. Pemegang tiket akan mendapatkan pengembalian uang.

"Justin mencintai penggemarnya dan benci mengecewakan mereka. Namun, setelah mempertimbangkan dengan cermat, ia (Justin) memutuskan, tidak akan melakukan tur lebih jauh lagi," jelas humas turnya dalam sebuah pernyataan, dikutip Reuters pada Senin (24/7)

Bieber (23) tidak berkomentar mengenai platform media sosialnya yang beberapa hari lalu jadi bulan bulanan. Situs berita selebriti TMZ.com mengutip sumber yang mengatakan bahwa Bieber memutuskan untuk membatalkannya karena ia "hanya mengatasinya".

Penggemar perempuannya yang kebanyakan muda yang menyebut diri mereka "Beliebers," mengungkapkan kekecewaannya. Meksi, di antara mereka banyak yang khawatir, penyanyi Kanada itu mungkin sakit dan menawarkan dukungan mereka.

"Saya khawatir dengan Anda (Justin), saya harap Anda baik-baik saja. Tetaplah kuat Justin," kicau Claire salah satu penggemarnya.

Bieber memulai tur album "Purpose" nya pada Maret 2016 dan menampilkan lebih dari 150 pertunjukan di seluruh Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia dan sebagian Asia. Tur ini meraup lebih dari USD256 juta, menurut data dari publikasi tur perdagangan musik Pollstar.

Pembatalan tersebut terjadi beberapa hari setelah penyanyi tersebut dilarang tampil di China karena perilaku buruk, Biro Budaya Kota Beijing mengatakan. Kantor negara tersebut mengatakan, penyanyi tersebut perlu memperbaiki tingkah lakunya untuk menjadi penyanyi "sangat dicintai" oleh publik, tanpa menentukan perilaku apa yang menyebabkan pelanggaran.

Bieber menjalani undang-undang di beberapa negara dan terkenal karena serangkaian ketidaksopanan dan skandal dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga melepaskan citra bersih yang membuatnya menjadi heartthrob di antara basis penggemar saat ia memasuki dunia musik di YouTube pada tahun 2008 sebagai anak berusia 14 tahun.

KEYWORD :

Justin Bieber Kananda Album Purpose




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :