Jum'at, 19/04/2024 12:05 WIB

Tzuyu Twice Sebagai Idol Wanita Tercantik

Ratu Kpop Lee Hyori, telah menobatkan Tzuyu TWICE sebagai idol wanita tercantik Lee Hyori bukan satu-satunya artis yang berpikiran bahwa Tzuyu adalah idol wanita tercantik

Lee Hyori dan Tzuyu (Foto: Allkpop)

Jakarta - Ratu Kpop Lee Hyori, telah menobatkan Tzuyu TWICE sebagai idol wanita tercantik. Koreaboo melansir, dalam episode terbaru Party People, Hyori mengungkapkan bahwa meski melakukan hiatus selama 4 tahun, dia tetap mengikuti trend dan informasi seputar industri Kpop.

Dia menjelaskan bahwa dia khususnya tertarik dengan idol wanita yang dijuluki sebagai "the next Lee Hyori". "Tzuyu? benar, dia sangat cantik, dia memliki kecantikan alami, saya sudah mengamatinya beberapa saat ini," ujar Lee Hyori.

Namun nampaknya Lee Hyori bukan satu-satunya artis yang berpikiran bahwa Tzuyu adalah idol wanita tercantik. Dalam episode terbaru Happy Together, artis pertama yang mengaku sebagai gay di Korea, Hong Seok Chun juga mengatakan bahwa dirinya juga sangat terpesona dengan kecantikan Tzuyu.

"Menurutku kecantikan semua wanita itu sama saja, namun, baru-baru ini, Tzuyu adalah artis tercantk saat ini. Selama 20 tahun saya berada di industri entertainment, baru kali ini saya benar-benar terpesona dengan kecantikan Tuzu," ungkan Hong Seok Chun.

 

KEYWORD :

Kpop TWICE Lee Hyori Hong Seuk Chun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :