Jum'at, 19/04/2024 13:00 WIB

Aming Bangkrut Selama Biayai Hidup Evelyn

Aming kesal saat ia mengetahui Evelyn mengaku, kalau dirinya sudah tidak memberi nafkah selama beberapa bulan.

Aming bersama kuasa hukumnya. (Foto: jurnas.com/Munady)

Jakarta - Komedian, Aming Supriatna Sugandhi membuat kejutan. Usai pembacaan talak cerainya dengan Evelyn, ia buka-bukaan soal kehidupannya. Ungkapan Aming begitu emosional. Pemain variety Shaw Extravaganza ini mengaku, kondisi ekonominya sudah sangat parah. Bisa dikatakan ia mengalami kebangkrutan.

Ternyata ekonomi Aming menyusut akibat ia harus menafkahi mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani selama masa iddah tiga bulan, yaitu Rp 8 juta rupiah setiap bulannya. Dan ia juga harus rela melepas apartemenya di kawasan Kalibata kepada Evelyn.

"Saya mau bilang ya, ini kejujuran saya. Sekarang saya lagi pusing untuk bayar tagihan semua yang ada. Bukan berarti saya ngeluh, tapi memang saya sudah kelewat batas banget nih penatnya. Saya cuma butuh support-nya saja walau kita sudah mantan, itu satu," ungkap Aming dengan nada tinggi, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Aming kesal saat ia mengetahui Evelyn mengaku, kalau dirinya sudah tidak memberi nafkah selama beberapa bulan. Ini sangat disesali olehnya.  Sewaktu masih belum resmi bercerai sampai sudah dinyatakan tidak lagi berstatus suami istri pada 16 Juni 2017 lalu, Aming terlilit hutang cukup banyak.

"Sekarang saya buka semuanya ya. Kenapa saya nggak masih (Nafkahi)?.  Karena saya sedang berkonsentrasi untuk bayar semua tagihan yang ada ke saya. Boro-boro ngasih buat dia (Evelyn), buat kebutuhan saya sehari-hari saja, saya lagi collapse. Nih saya buka. Jadi semuanya tahu kondisi saya," urai Aming.

"Iya, orang bisa aja ngomong, sabar memang nggak ada batasnya? Tapi ada saat di mana we were in our lowest condition, ya. Saya sudah sampai puncak kesabaran,” papar Aming kesal.

Aming menegaskan bahwa di luar masa iddah, ia juga masih menafkahi Evelyn. Tapi untuk saat ini, ia kebingungan, di mana dirinya akan tinggal untuk menjalani hidup.

Aming mengaku, sudah tidak tahu lagi akan tinggal dimana. Namun ia yakin, sebagai lelaki akan banyak jalan keluarnya, selama ia mau usaha.  "Iya, jujur saja, sekarang saya lagi pusing nyari tempat tinggal. Karena duitnya belum ada. Ini bukan curhat, tapi ini blak-blakan aja. Tapi karena saya cowok ya tenang saja, rezeki ada saja pokoknya," kata Aming.  

"Saya katakan semua ini, agar jangan sampai di luar sana ada kesalahpahaman yang sudah terbentuk. Saya takut semakin menyudutkan saya. Saya juga berhak melakukan pembelaan terhadap diri saya sendiri. Dan Alhamdulillah hari ini semuanya selesai. Semoga semuanya jelas dan terang,” ujar Aming.

KEYWORD :

Kabar Artis Aming




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :