Sabtu, 20/04/2024 01:56 WIB

Chiellini: Dybala Tidak Sebanding dengan Neymar

Girgio Chielini menilai Paulo Dybala tak layak disejajarkan dengan pemain bintang Barcelona Neymar

Juventus vs Barcelona

Italia - Mantan bek Juventus, Girgio Chielini menilai Paulo Dybala tak layak disejajarkan dengan pemain bintang Barcelona Neymar. Menurutnya, Dybala belum bisa menggantikan peran Neymar dalam skuad Blaugrana, lantaran Barca kemungkinan akan mempertahankan pemain asal Brazil itu.

"Dybala tidak sebanding dengan Neymar hari ini, dengan segala rasa hormat dan penghargaan yang besar yang kita miliki untuk Paulo," kata Chiellini

Neymar dikabarkan bersiap untuk hengkang dari Barca dengan harga mencapai 222 juta pound, atau setara dengan Rp 3,7 triliun ke PSG, yang akan membuat dia menjadi pemain termahal di dunia. Harga yang tak mungkin sama bagi Paulo andai pidah ke Camp Nou.

Dybala, yang telah mengambil peran utama bersama Bianconeri sejak tiba dari Palermo dengan 40 juta pound pada musim panas 2015 lalu, dan ia dianggap telah layak sebagai pengganti potensial bagi pemain Brasil berusia 25 tahun di Nou Camp.

Namun, bek veteran Chiellini memperingatkan Si Nyonya Tua agar seharusnya tidak mengharapkan Barcelona kepada Paulo, seperti PSG menawar Neymar dengan harga fantastis. Apalagi level Neymar setara dengan Ronaldo dan Messi.

"Neymar berada di level Messi dan Ronaldo, dan dia adalah pewaris peraih Ballon d`Or, hal yang belum dicapai Paulo," ujar pemain asal Italia sebagaimana dilansir pada ESPN.

KEYWORD :

Neymar Dybala Juventus barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :