Selasa, 16/04/2024 20:03 WIB

KPOP

Ini Sebutan Untuk Kpop Grup Generasi Ketiga Paling Berpengaruh

Istilah EBS menjadi tren dan banyak digunakan oleh para netizen Korea istilah ini merujuk pada tren terbaru Kpop Istilah itu kembali menjadi hot topik setelah Seventeen Minggyu .

Mingyu (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Istilah EBS menjadi tren dan banyak digunakan oleh para netizen Korea, istilah ini merujuk pada tren terbaru Kpop. Koreaboo melansir, sebenarnya tren itu telah digunakan sejak tahun lalu, oleh para pengguna komunitas online.

Istilah itu kembali menjadi hot topik, setelah Seventeen Minggyu menyebut, dan menjelaskan tentang istilah tersebut di acara Law of the Jungle.

Meski merasa malu-malu, Mingyu tetap menjelaskan bahwa maksud dari EBS adalah singkatan dari EXO, BTS, dan SEVENTEEN.

Ketiga grup itu dinilai sebagai boy grup generasi ketiga paling berpengaruh, pernyataan itu sendiri telah disepakati oleh kebanyakan pengguna media sosial Korea.

Setiap fandom dari ketiga grup tersebut, termasuk fans dari berbagai usia, total fans dari ketiga grup EBS tersebut akan mencapai jutaan.

Netizen sempat terkejut dengan fakta bahwa setiap perwakilan dari ketiga grup, yakni EXO Chanyeol, BTS Jin, dan SEVENTEEN Mingyu pernah tampil dalam acara Law of the Jungle.

KEYWORD :

Kpop EXO BTS SEVENTEEN Mingyu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :