Selasa, 23/04/2024 22:20 WIB

KPOP

Keren Rapper Korea Ini Tanda Tangani Kontrak Dengan Label Jay-Z

Jay Park merupakan salah satu pionir dalam pergerakan hip-hop diluar Korea Mantan member 2PM ini diberitakan telah resmi menandatangani kontrak dengan label Roc Nation.

Jay Park dan Jay-Z

Jakarta - Jay Park merupakan salah satu pionir dalam pergerakan hip-hop diluar Korea. Mantan member 2PM ini diberitakan telah resmi menandatangani kontrak dengan label Roc Nation, yang notabene adalah label rapper ternama Amerika Jay-Z.

Berita ini bahkan secara resmi telah dikonfirmasi oleh pihak Roc Nation, melalui tweet yang diposting oleh pihaknya, "kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa @Jaybumaom telah resmi bergabung dengan #RocNation! Selamat datang di #RocFam!!!".

Jay Park juga memposting kabar bahagia ini di akun Instagramnya, dan berterima kasih pada Roc Nation karena telah mengenalinya sebagai artis, dan menyatakan bahwa itu merupakan kemenangan untuk orang Asia-Amerika.

"Ini Official @RocNation, ini adalah kemenangan bagi kota, ini adalah kemenangan bagi Korea, ini adalah kemenangan bagi orang Asia-Amerika, ini adalah kemenangan bagi mereka yang terlewatkan dan kurang dihargai, ini adalah kemenangan bagi orang yang secara tulus melihat orang-orang mereka, ini adalah kemenangan bagi kerja keras dan dedikasi, ini adalah kemenangan bagi kejujuran dan autentisitas, terima kasih atas pengakuan, ini baru dimulai," tulis Jay Park.

Jay Park dan teman-teman dekatnya pertama kali merilis petunjuk, yang mengindikasikan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Roc Nation pada Maret lalu.

Perusahaan itu membawahi banyak artis-artis legendaris seperti, Big Sean, Future, J.Cole, Rihanna, Shakira, T.I, Jaden Smith, dan DJ Khaled.

Jay Park pertama kali diketahui berada di AS karena urusan bisnis. Ia pertama kali mengunggah foto dirinya di kantor Kodak Lens di New York pada bulan Janurari. Kantor itu diketahui miliki Lenny S, seorang wakil presiden senior di Roc Nation. Lenny juga merupakan seorang fotografer, yang telah bekerja bersama Jay-Z selama hampir 20 tahun.

Ketika Lenny S memposting foto Jay Park di kantornya, rapper Korea itu juga memposting foto lain di akunnya, semakin menguatkan dugaan bahwa ia telah bergabung dengan Roc Nation.

Lenny mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa "orang ingin percaya pada artis atau ingin menjadi seorang artis." Sulit untuk menemukan artis hip-hop lain dari Korea, yang bisa ditempatkan di antara daftar artis Roc Nation selain Jay Park, karena menurut Lenny, sebagai artis Jay Park telah berhasil membangun brandnya sendiri.

KEYWORD :

Kpop Jay Park Jay-Z




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :