Jum'at, 19/04/2024 21:27 WIB

Personil One Direction, Tomlinson Rilis Singel Solo Perdana

 Lagu tersebut merupakan singgel solo perdana sejak bandnya mulai fakum di dunia entertaimen.

Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Harry Styles (kanan-kiri) One Direction

Salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson berbagi di akun twitter pribadinya sebuah video single perdana berjudul "Back to You" yang menampilkan Bebe Rexha dan Digital Farm Animals pada Jumat (21/7). Lagu tersebut merupakan singgel solo perdana sejak bandnya mulai fakum di dunia entertaimen.

"Jadi ini dia, video baru di kota asal saya Doncaster, semoga kalian semua menyukai video itu. Saya benar-benar bangga akan hal itu," twitt Tomlinson, sebagaimana dilansir pada UPI.

"Back to You" diharapkan tampil di album solo debut Tomlinson. Variety melaporkan pekan lalu bahwa penyanyi tersebut menandatangani kesepakatan solo dengan Epic Records, sebuah label yang dimiliki oleh Sony Music.

"Kami sangat senang memiliki Louis Tomlinson sebagai seniman. Musik barunya adalah jembatan sempurna dari masa lalunya ke masa depannya, dan kami sama bersemangatnya dengan para penggemar untuk mengalami perjalanan dan pertumbuhannya," kata presiden Epic Records Sylvia Rhone.

Tomlinson terakhir tampil dengan anggota One Direction Niall Horan, Liam Payne dan Harry Styles pada bulan Desember 2015. Dia mengaku bahwa ia terkadang merasa "dilupakan" di samping teman-teman bandnya, yang juga mengejar karir solo.

"Seperti Niall, misalnya, dia pria paling menawan di dunia, Liam selalu memiliki panggung yang bagus, sama seperti Harry, mereka berdua punya kesamaan itu," ujar penyanyi asal Inggris.

KEYWORD :

Tmlinson One Direction Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :