Kamis, 25/04/2024 17:36 WIB

Liverpool Buat Barcelona Gigit Jari

Padahal Barca telah menawarkan 72 Juta Pounsterling (Rp 1,3 Triliun) untuk pemain asal Brazil tersebut

Philippe Coutinho

Jakarta - Setelah sebelumnya gagal membawa Ceballos dari Real Betis, Bellerin dari Arsenal, kali ini Barcelona kembali harus menggigit jari lantaran gagal melabuhkan Philippe Coutinho ke Camp Nou. Padahal Barca telah menawarkan 72 Juta Pounsterling (Rp 1,3 Triliun) untuk pemain asal Brazil tersebut. Hal itu dikarenakan The Reds takkan menjual Coutinho ke klub manapun musim ini.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Philippe Coutinho tidak dijual setelah Liverpool menolak tawaran Barcelona. Pasalnya Liverpool telah memberi tahu Barcelona bahwa bintang mereka ke depan tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

"Coutinho takkan djual, tapi itu bukan sejak pagi ini atau kemarin, itu tidak berbeda. Phil adalah pemain yang sangat penting bagi kami, ujar Kloop.

Menurut Kloop, Countinho merupakan pemain luar biasa, yang mampu diandalkan dalam mengatur ritme pemain Si Merah. Tak hanya itu, bagi Kloop gelandang 25 tahun tersebut pemain kelas dunia, sehingga tak heran jika banyak klub yang menginginkan servsinya.

"Dia mencoba mengembalikan ritme tapi tidak ada keraguan tentang kualitasnya. Dia sangat cerdas baik secara ofensif maupun defensif," ungkap mantan pelatih Borrusia Dourmund.

Pemain internasional Brasil Coutinho menandatangani kontrak lima tahun di Anfield pada Januari kemarin, sehingga Liverpool memastikan bahwa tidak ada klausul pelepasan yang dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan baru tersebut.

KEYWORD :

Coutinho Liverpool Barcelona LIga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :