Kamis, 25/04/2024 19:22 WIB

Mengejutkan! Sophia Latjuba Tinggal di Rumah Kontrakan

Wanita berparas cantik dan seksi ini juga mengaku, sama sekali tak kepikiran untuk membeli rumah.

Sophia Latjuba

Jakarta - Melambungnya harga properti di Jakarta khususnya dan di Indonesia secara umum, membuat artis papan atas Sophia Latjuba enggan untuk membeli rumah atau berinvestasi di bidang properti. Mantan istri Indra Lesmana ini mengaku, kurang respek dan tidak suka dengan begitu mahalnya harga sebuah rumah di Jakarta.

Kekasih Ariel Noah ini lebih memilih untuk menyewa atau mengontrak rumah di Jakarta. Ia sama sekali tak tertarik untuk membeli  yang harganya tidak masuk akal. Hingga sekarang, Sophia mengaku, masih tinggal di rumah kontrakan.

"ya, sampai sekarang saya masih sewa rumah. Bukan, enggak apartemen. Sewa rumah aja kok,” kata Sophia Latjuba di sebuah kesempatan, belum lama ini.

Wanita berparas cantik dan seksi ini juga mengaku, sama sekali tak kepikiran untuk membeli rumah. Ia menegaskan, kalau dirinya tidak suka investasi properti di Indonesia.

"Saya nggak suka dengan investasi properti.  Saya paling benci harga properti di Indonesia. Bandingkan saja, rumah di Kemang bisa lebih mahal daripada rumah di Beverly Hills. Buat saya, itu nggak masuk di akal,” jelas Sophia.

“Dan dari dulu saya begitu orangnya. Nggak mau keluar uang atau investasi apapun, yang menurut saya nggak masuk di akal harganya,” tambah Sophia.

Kendati demikian, Sophia tetap memiliki tempat tinggal yang menurutnya pas dengannya. Ia telah memiliki properti di Jerman, kampung halaman orang tuanya. Ia juga menegaskan, pembelian properti di Jerman, bukan untuk dijual kembali.

"Iya, saya punya di Jerman. Apartemen saya dipakai oleh ibu dan adik saya yang tinggal  di sana. Masalahnya karena saya besar dan lahir di sana, jadi cara pemikiran saya beli properti bukan untuk keuntungan tapi untuk saya tinggal,” ujar  Sophia.

KEYWORD :

kabar Artis Sophia Latjuva




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :