Kamis, 25/04/2024 13:25 WIB

KPOP

Ternyata Ini Nama Inggris Bigbang Seungri

Sepertinya semua orang terutama fans Bigbang telah mengetahui bahwa nama asli Bigbang Seungri adalah Lee Seung Hyun tapi ternyata s juga memiliki nama lain.

Bigbang Seungri (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sepertinya semua orang terutama fans Bigbang, pastinya telah mengetahui bahwa nama asli Bigbang Seungri adalah Lee Seung Hyun, tapi ternyata selain nama panggung dan nama asli tersebut, member Bigbang ini juga masih memiliki nama lain.

Hal ini ditemukan pertama kali oleh para fans Bigbang yang ingin melihat skor Seungri dalam pertandingan Jiu-jitsu yang dikutinya.

Seungri baru-baru ini mengikuti kompetisi Jiu-jitsu dalam kejuaraan untuk para pemula di Osaka, Jepang.

Vokalis Bigbang ini pun berhasl menyabet medali perak di kelas Adult White Featherweight dan medali perunggu dalam kelas Adult White Openwight.

Karena penasaran dengan skor yang diraihnya, fans pun mencoba mengecek dan menemukan fakta yang cukup menarik yang menunjukkan ternyata member Bigbang ini memiliki nama Inggris.

Melalui keterangan yang diperoleh dari papan skor yang berasal dari pihak federasi Jiu-jitsu, menunjukkan bahwa Seungri juga terdaftar dengan nama Richard Lee dalam turnamen tersebut.

Banyak fans yang tidak menyangka bahwa member kocak Bigbang itu memiliki nama Inggris Richar Lee, beberapa fans menganggap bahwa nama itu tidak cocok untuknya, sebagian yang lain menganggap bahwa nama itu cukup lucu.

KEYWORD :

Kpop Bigbang Seungri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :