Kamis, 25/04/2024 07:30 WIB

KPOP

Sering Dikomentari Negatif, Infinte L Belajar Tentang Dirinya

Infinte L mengungkapkan dalam sebuah interview bahwa ia membaca komen-komen negatif yang terkait dengan dirinya untuk memperbaiki aktingnya

Infinite L dalam drama The Emperor: Owner Of The Mask (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Infinte L mengungkapkan dalam sebuah interview, bahwa ia membaca komen-komen negatif yang terkait dengan dirinya, untuk memperbaiki aktingnya.

Ketika ditanya bagaimana dia melatih diri untuk memperbaiki aktingnya, ia menyatakan bahwa ia belajar akting dari adegan yang dulu pernah dijalaninya, dan juga dari komentar-komentar negatid yang ditujukan untuknya.

"Saya melihat kembali adegan yang sudah pernah saya lakukan, meski saya merasa sedikit buruk, tapi itu membantu saya untuk mempelajari diri saya sendiir. Komentar dari perspektif negatif, juga banyak membantu saya. Meski menyakitkan, tapi akhirnya saya dapat belajar dari mereka," ujar L.

L mengaku tidak membiarkan komentar negatif itu membuatnya down, ia malah menggunakan pesan itu untuk memperbaiki dirinya.

"Kritik dan kebencian adalah dua hal yang berbeda. Saya biasanya akan menari tahu soal diri sya. Terdapat ribuan komen, dan saya membaca semuanya. Saya merasa jika saya membaca kritik dan memperbaiki diri, mereka juga akan mulai melihat saya melalui perspektif yang positif. Saya selalu mecoba melakukan yang terbaik dan terus mengembangkan diri," tambah member Infinite tersebut.

L menjadi bagian dari pemeran drama The Emperor: Owner Of The Mask, ia membeberkan beberapa metode akting yang dia gunakan. Berperan sebagai Lee Sun, L mencoba untuk memikirkan bagaimana masa lalu dari karakter tersebut, dan benar-benar meresapinya agar dapat menyatu dengan karakter yang sedang dimainkannya.

Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki waktu yan sulit untuk merefleksikan perubahan karakter yang diperankannya, meski begitu ia mencoba melakukan yang terbaik agar memperoleh timbal balik yang positif.

KEYWORD :

Kpop Infinete L Myungsoo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :