Kamis, 25/04/2024 14:03 WIB

Pria Jepang Ini Berdandan Ala Kapten Jack Sparrow Setiap Hari

Seorang pria Jepang telah membawa cosplay menuju tingkatan yang baru, dengan berpakaian sebagai tokoh film favoritnya setiap hari

Jack the Magician (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seorang pria Jepang telah membawa cosplay menuju tingkatan yang baru, dengan berpakaian sebagai tokoh film favoritnya setiap hari.

Koreaboo melansir, pria penggemar cosplaying itu menggunakan nama Jack the Magician, namun ia memanggil dirinya sebagai Jack Sparrow, dari film Pirates of the Caribbean.

Jack the Magician menggeluti hobi cosplayingnya dengan serius, dan ia segera dikenali oleh banyak orang karena fokusnya pada detail terkecil sekalipun.

Pria ini benar-benar ngefans dengan karakter Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean dan benar-benar ingin terlihat sepertinya.

Jack the Magician ini selalu memastikan bahwa setiap detail dari kostum Jack Sparrownya dibuat semirip mungkin dengan yang asli, baik itu berupa make up, pakaian dan aksesorisnya.

Terkadang, dia akan berjalan-jalan di jalanan Tokyo, dan memperkenalkan diri kepada orang-orang sebagai Jack Sparrow yang asli.

Dia bahkan menjadi benar-benar dikenal dan populer di Tokyo, sampai-sampai diundang untuk melakukan wawancara kepada para pemain film tersebut, saat para artis film itu hadir dalam preview press di Jepang.

Kapten Jack Sparrow di dunia nyata ini juga mulai memperoleh banyak follower di akun Instagramnya @jackmagician323, yang semakin memotivasinya untuk terus hidup sebagai Jack Sparrow.

KEYWORD :

Jepang Cosplaying Jack Sparrow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :