Sabtu, 20/04/2024 16:57 WIB

Selangkah Lagi Chelsea Labuhkan Morata

Morata, yang telah dicari oleh sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Manchester United dan AC Milan, mencetak 15 gol di 26 pertandingan La Liga

Alvaro Morata (foto:Ftb90)

London - Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendatangkan Striker muda Alvaro Morata ke Stamford Bridge. Kesepakatan tersebut sekarang hanya tinggal menunggu persetujuan sang pemain dan pemeriksaan medis. Apabila semua itu telah tercapai, maka dipastikan Morata akan berseragam The Blues musim depan.

Tim asuhan Antonio Conte mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun twitter resmi klub, Morata siap berlabuh ke Chelsea lantaran pihak Si Biru siap memenuhi persyaratan Madrid demi mendapat tanda tangan pemain asal Spanyol.

"Kami telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid untuk transfer Alvaro Morata," twitt @ChelseaFC

Dilansir ESPN, kesepakatan itu juga akan menjadi dorongan semangat bagi Conte yang telah mengalami frustrasi setelah gagal mendapat tanda tangan Lukaku dan pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Morata, yang telah dicari oleh sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Manchester United dan AC Milan, mencetak 15 gol di 26 pertandingan La Liga. Namun sebagian besar penampilannya sebagai pemain pengganti musim lalu.

KEYWORD :

Morata Real Madrid Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :