Sabtu, 20/04/2024 11:04 WIB

KPOP

Saat Wawancara, Blackpink Ungkap Kepribadian Mereka

Girlband BLACKPINK ini merayakan ulang tahun satu tahun debut mereka dengan melakukan wawancara ekslusif bersama majalah ELLE Korea

Blackpink di majalah ELLE Korea (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Girlband BLACKPINK ini merayakan ulang tahun satu tahun debut mereka, dengan melakukan wawancara ekslusif bersama majalah ELLE Korea.

Dilansir dari Koraeboo, dalam edisi majalah ELLE yang akan terbit Agustus mendatang, girl grup BLACKPINK mengungkapkan bahwa kepribadian asli mereka benar-benar berbeda dengan kepribadian yang mereka tampilkan saat berada di atas panggung.

Mereka memang terlihat percaya diri dan memiliki image badgirl ketika melakukan penampilan livenya, namun para member nyatanya memiliki sifat yang rendah hati dan pemalu saat tidak harus tampil di panggung.

"Kami sangat percaya diri di atas panggung, tapi kami masih terlalu malu untuk menunjukkan diri kami saat off stage. Masih banyak yang harus kita tunjukkan. Kami ingin terus menunjukkan berbagai warna yang berbeda dengan menantang diri kita dan melakukan berbagai cara," ujar BLACKPINK, dalam wawancara ekslusif itu.

Para member juga membicarakan tentang ulang tahun debut mereka yang akan berlangsung pada bulan Agustus nanti. Member girl grup gawangan YG Entertainment ini, merasa waktu berlalu dengan begitu cepat, sejak merilis album debut mereka Square One Agustus tahun lalu.

KEYWORD :

Kpop Blackpink Lisa Jisoo Rose Jennie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :