Sabtu, 20/04/2024 19:33 WIB

Uniknya Facial Untuk Bayi di Korea Selatan

Di Korea Selatan memiliki kulit yang indah itu merupakan suatu kewajiban sudah menjadi hal yang lumrah jika seseorang mengunjungi tempat perawatan kulit setiap saat

Facial untuk bayi (foto: Koreaboo)

Jakarta - Di Korea Selatan memiliki kulit yang indah itu merupakan suatu kewajiban, sudah menjadi hal yang lumrah jika seseorang mengunjungi tempat perawatan kulit setiap saat.

Sangking overnya dengan perawatan kulit, sampai-sampai terdapat perawatan facial wajah yang diperuntukkan unutk bayi di negeri ginseng tersebut.

Perjalanan untuk memperoleh kulit yang indah dimulai dari usia yang sedini mungkin, yakni dua bulan. Seorang koresponden internasional, Elsie Hu pun mencoba melakukan perawatan kulit tersebut pada sang buah hati Luna.

Dia  membawa anak perempuannya yang baru berusia 2 bulan ke salah satu spa di Korea. Disitu ia mengetahui bahwa anak seusia dua bulan juga mengunjungi spa untuk melakukan perawatan kulit dan mengatasi masalah perut. 

Untuk melindungi kulit, mereka menggunakan krim antibakterial khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak. Krim itu kemudian digosokkan dan dipijatkan pada wajah bayi. 

Jadi facial untuk anak-anak merupakan hal yang aman, dan menenangkan untuk si kecil. Elsie Hu memposting video pengalaman sang buah hati mendapatkan perawatan facial kulit ini, di akun youtubenya NPR dengan judul "Cutest Facial in the World".

KEYWORD :

Facial Bayi Korea Selatan Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :