Selasa, 26/09/2017 00:07 WIB

Uniknya Facial Untuk Bayi di Korea Selatan

Di Korea Selatan memiliki kulit yang indah itu merupakan suatu kewajiban sudah menjadi hal yang lumrah jika seseorang mengunjungi tempat perawatan kulit setiap saat

Facial untuk bayi (foto: Koreaboo)

Jakarta - Di Korea Selatan memiliki kulit yang indah itu merupakan suatu kewajiban, sudah menjadi hal yang lumrah jika seseorang mengunjungi tempat perawatan kulit setiap saat.

Sangking overnya dengan perawatan kulit, sampai-sampai terdapat perawatan facial wajah yang diperuntukkan unutk bayi di negeri ginseng tersebut.

Perjalanan untuk memperoleh kulit yang indah dimulai dari usia yang sedini mungkin, yakni dua bulan. Seorang koresponden internasional, Elsie Hu pun mencoba melakukan perawatan kulit tersebut pada sang buah hati Luna.

Dia  membawa anak perempuannya yang baru berusia 2 bulan ke salah satu spa di Korea. Disitu ia mengetahui bahwa anak seusia dua bulan juga mengunjungi spa untuk melakukan perawatan kulit dan mengatasi masalah perut. 

Untuk melindungi kulit, mereka menggunakan krim antibakterial khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak. Krim itu kemudian digosokkan dan dipijatkan pada wajah bayi. 

Jadi facial untuk anak-anak merupakan hal yang aman, dan menenangkan untuk si kecil. Elsie Hu memposting video pengalaman sang buah hati mendapatkan perawatan facial kulit ini, di akun youtubenya NPR dengan judul "Cutest Facial in the World".

TAGS : Facial Bayi Korea Selatan Perawatan Kulit




TERPOPULER :

TERKINI

Tampil Mengejutkan, Rossi Tuai Pujian

Penampilan mengesankan itu membuat pebalap asal Italia me...

Selangkah Lagi Gareth Barry Torehkan Rekor di Liga Inggris

Mantan pemain Manchester City, Gareth Barry selangkah lag...

Bupati Pamekasan Segera Jalani Sidang Pengadilan Tipikor

Hari ini, Senin (25/9/2017) tim penyidik melimpahkan berk...

Buset, Han Seo Hee Bocorkan Ukuran "Anu" T.O.P

Artis cantik tersebut membeberkan ukuran kelamin sang man...

Kingsman Jadi Film Terlaris di Amerika

Kingsman mendapat penghargaan sebagai film terlaris di Am...

Benzema Jadi Korban Kecelakaan

Penyerang Real Madrid Karim Benzema dikabarkan menjadi ko...